Saturday, 19 May 2012

ngemeng..

dih!!!ini dia permasalahan nomer wahid guwe!!!!asatago!!!!!kl ngobski-ngobski lucu masi oke layaw...tp kalo udah diskusiong di tugas kelompok, yang terjadi adalah kemudian hening...selain basa engris yang ngepas, laiknya celana-celana jins guwe, juga ga pe-de ajah gitu,,,yu kno layaw natur kita di indo bukan yang mana loba omong loba tanya. mana ada coba di kelas murid berlomba-lomba menginterupsi dosen karena mau nanya,,,berlomba-lomba ngedebat si dosen meskipun itu yang diomongin ga penting..

nah di sini sangat berbanding terbalik, kadang ada pertanyaan ato pendapat mahasiswo londo yang bikin lo menaikan alis sebelah karena ga penting ato ga lohis!!!tapi yang jadi masalah mereka berani ngemeg...BERANI NGEMENG!!!

nah kalo lagi grup work, gw itu bakal ngemeng kalau guwe bener-bener tau apa yang dibahas -kayak pas grup work  regional kemaren,,,ciye...emang ngerti yak?!situ oke?! *monolog*-, jadi kalo si temen londo ada yang mempertanyakan, guwe punya ilmu yang cukup buat memperthankan kehormatan pendapat. dan ini guwe rasa permasalahan pada umumnya kami warga indonesia, ga bisa digeneralisisr sih, yang jago ngomong juga banyak, dan gw berani jamin, meskipun orang kitah ga sebacot orang londo, tapi sekalinya orang kita ngomong, omongannya ituh biasanya berkualiti -->tapi hal ini ga berlaku buat gw :)).

nah kemudian guwe menemukan problematika yang sama dari orang yang sekolah di sindang pun. dan kemudian guwe menemukan quote maha keren dari superpisor doi yang mana kemudian guwe tulis dan gw tempel di dinding supaya masup ke alam bawah sadar guwe:


hell yeah!!!!AKUH BISA!!!!*bisa ngawaduk siga kumpeni*
CEMUNGUDH!!!

No comments:

Post a Comment