Saturday, 30 June 2012

promises promises

akhir-akhir ini gw lagi suka lagu 'promises promises'. dan kebiasaan banget deh kalo lagi suka satu lagi, sebanyak apapun lagu yang ada di playlist, tetep aja , lagunya itu lagi-itu lagi yang diputer berulang-ulang...ahahhahahah. cekidot nih lagunya....endang bok....


kangen ga sih sama incubus?udah lama banget gitu kayaknya. mungkin untuk wece-wece, kangennya sama mas brandon boyd,,iya kan?iya kan? eniwe, ngemeng-ngemeng perihal brandon boyd, menurut guwe doi ga maha ganteng gimana gituh....begang, kucel, kumis nanggung *disambit fanatiknya mas boyd :))*, tapi mau gimana juga perwujudannya, kalo udah jadi vokalis band, harkat dan derajat meningkat pesat!!!

lalu kemudian mereka bakal kongser aja gitu di tilburg dengan harga tiket yang reasonable -sekarang tiap liat berita kongser,  patokan gw adalah kongsernya buble :))- tapi yang jadi pertimbangan gw adalah ini konser band rock dan kalo gw nonton, pesaing gw adalah bule-bule londo yang u kno layaw kalo mereka adalah suku bangsa dengan badan paling tinggi sedunia *ini serius*

kalo masalah rusuh, emmm gw ga begitu khawatir, menilik pengalaman kemarin di mana sebelum masup concert hall tas diperiksa dan bahkan botol minum pun diamankan petugas. ga boleh dibawa masup, kudu ditinggal untuk kemudian diambil setelah kongser. tapi bok!!!!ini masalah gw bakal kehalangan apa nggak kalo nonton?gw bakal dapet sisa supply oksigen apa engga (secara gw seketeknya mereka)??dan gw bakal kebagian bus-ga sepulang dari sana (kecuali seseorang nawarin rumahnya buat gw inepin semalem  atau lebih #kode)???

jadi kemudian ikrar gw adalah, tunggu allowance turun baru kemudian mutusin. jikalau mahaduta turun tapi tiketo habibah, berarti ga jodoh. tapi jikalau pas allowance turun tiket masi ada, selamat bimbo. wallahualam bisawab!!!

No comments:

Post a Comment