Monday, 2 July 2012

boyben vs ben rok

cynnnn!!!!guwe baru ngeh akan sebuah fakta musik di belantika muziek internasional!!!!*sok heboh padahal biasa ajah*. jadi tadi iseng-iseng youtube salah satu lagu favorit dari boyben masa lampau sewaktu gw masih muda belia banget (sekarang kan muda belia aja, ga pake banget), boyben itu bernama mytown. pada tau kan?!lagu yang ngehitz itu 'now that i found you.' nah, lagu itulah yang gw tonton tadi siang di yutub. sewaktu prosesi nonton lagu ituh, guwe melihat seraut wajah yang familiar. gw pun membatin 'ini salah satu personel my town kok kayak vokalisnya.....' 
coba cek video di bawah ini. seorang lekong berkemeja putih dan memainkan gitar. mirip siapakah doi??


terus, karena penasaran, gugling lah guwe. dan bener aja dong dugaan guwe. si lekong personel boyben ituh sudah bertransformasiong jadi vokalis band rock. yoi mamen, ben rock dari irlandia yang ngehitz abis lewat lagu 'breakeven'. apalagi kalo bukan the script dengan danny o'donoghue sebagai vokalis!!!!


dan demi apah gw baru ngeh sekarang?!?!?!selama ini gw dan danny bareng2 doi ga pernah cerita apa-apa soal ini *hasidu absolut :))))*

oke, jadi pelajaran bisa dipetik adalah:  bertransformasi dari persnel boyband menjadi vokalis band rok itu sangat mungkin terjadi. it means that everything is possible!!!

No comments:

Post a Comment