Thursday, 19 July 2012

buang waktu

semua orang punya bakat alami, tapi kenapa bakat alami gw cuma seputaran buang-buang angin dan buang-buang waktu. ohhhhh,,,akuh bentjihhhhh!!!!!

iya sih sekarang udah masuk liburan summer terhitung semenjak tanggal 9 juli. tapi enggak deng, ini bukan liburan summer, tapi liburan -yang katanya sih- summer. mana ada summer sepuluh derajat. dibandingin sama balsem balpir1k mah gada apa-apanya ini summer. baru hari ini agak anget, sehangat minyak telon. *prok prok prok*

nah, seperti yang sudah digariskan oleh Tuhan yang maha kuasa bahwa mulai awal agustus sampe september kan ceritanya bakal summer skul dan awal september harus mulai tesis, sehingga sang supervisor pun ketok palu dan berkata ' baiklah, awal agustus draft proposal yah.' terosssss apa kareba liburan gw yang ga seberapa di bulan juli inih?!berarti akoh harus mulai nulis yah?!ga ada hedonista setelah otak gw murudul selama taun pertama di wageningen???

iyasih banyak yang bilang nanti kan yey liburan di jurih&paris, etapi kan pada kenyataannya summer skul itu tak ubahnya kuliah biasa, cuma gw akan menjalani ituh di luar wagenigen. pengalaman yang didapet sih hakulyakin bakal mangpaat, etapi tugas-tugas bak kuliah biasa dan tetiba gw dikirim imal untuk babacaan yang mana salah dua dari bahan bacaan gw adalah ipcc report dan stern review. pura-pura ga tau,,dududududuudu, pret!!

terus di mana bagian buang-buang waktunya?????ya di sini ini. ketika gw malah ngeblog jam segini, ketika gw mainan internet ga abis-abis, ketika gw memilih namatin plants vs. zombie untuk kesekian ribu kalinya,dll,dll ketimbang mulai nulis proposal gemblung yang gw pun ga tau apa yang mau ditulis. 

yu kno keseharian akoh kek apa???
bangun pagi, ngulet-ngulet, solat subuh (ga perlu tau jam berapa gw bangun buat subuh, cukup Tuhan yang tau :s), nyalain leptop, terus leptop nyala sampe gw mau bobok. yang gw lakukan? brosing, brosing, brosing, ngegame, ngegame,ngegame, donlot, donlot, donlot, how kewl!!

sumber : sini

tobat nasuha gw kalo masalah manajemen waktu. ga tau lagi kudu kumaha. agenda tinggal agenda. cuma ditulis ga ditaatin. gimana bangsanya mau maju, kalo pemudinya cuma jago memberantas kejahatan di game komputer? :s

No comments:

Post a Comment