Wednesday, 11 July 2012

If Not Now, When?

iye, itu judul konser incubus kali ini. setelah menimbang badan, akhirnya diputuskan untuk pergi ke kongser itu dengan siapa????tidak dengan siapa-siapa!!!so proud!!!ahahahahhaha...kemudian terdengar bisisk-bisik 'dih, kesiannya nonton konser sendiri..pasti ga punya temen' :)))). ahaahahhaha,,,ini kan maunya guwe, di konser itu lo udah enjoy sama diri lo sendokir dan lagu-lagu yang dibawain. ini juga merupakan salah satu cara memupuk nyali untuk jalan-jalan sendiri suatu saat nanti. eymin!!iya tuh, salah satu cita-cita gw kan solo traveling, ya kalo ga punya nyali+duit, yang cincai dulu aja lah. kata temen yg jago bekpeking dan treking 'beljieum is the right choice kalo lo pemula. it's easy and nice' *catet*

okeh,,,kembali ke kongser....jadi kesambit apah gw nonton aa brandon boyd???ga tau sih, pengen aja..pas liat konser list, yang paling menarik buat gw ya si incubus ini. meskipun gw ga hafidz sama lagu-lagunya, tapi minimal gw khatam sama beberapa album mereka...eheheheheh. meskipun di beberapa lagu gw plonga-plongo ga bisa nyanyi dan cuma anggunk-angguk sambil loncat-loncat. 

bagaimana kesan terhadap aa brandon?seperti yang sempet gw twit, doi itu menyerupai budak geng brig3z yang hobi ngudud dan tongkrongannya di kios. badan kurus pisan, kumisan, rambut gondrong acakadut, tatoan, setelan kaos gombrong+clana skinny item-item. mo ngapa lagi coba????tapi begitu doi angkat suara!!!WOOOOO!!!!mangstap mamen!!ga tau itu bodi kek gituh bisa ngeluarin suara maha spekta!! dan musiknya pun emang keren bok!!!mereka emang pada nyekillll!!!!terus doi buka kaos di tengah-tengah kongser. napsu sih enggak, mimisan juga enggak,,cuma kalo semisal disodorin ya nggak nolak #mureeee :)))

tapi tetep, guwe kuciwa...ibarat konser buble gw nunggu-nuggu lagu lost, di incubus gw nunggu-nunggu promises promises tapi ga dibawain. padahal itu favorito numero uno dari albeum terakhir.

dan pas show udah satu jam setengah, mereka ekting gitu 'thank you and goodbye' uopo????kadang gw suka ngebayangin, kalo artesnya kek gituh dan penonton nyatanya bubar, piye yooo?!?!?!



*click to enlarge the pic

ahahhaha,,poto macam apa ituh???ya makleum,,,kamera saku jaman ngerjain TA,,sooo last year :)))

oke, songlist please?ahahahhahah,,memble guwe kalo ditanya :)))
yang pasti: i miss you, drive, megalomaniac, anna molly, nice to know you, switch blade, isadore, adolescent, in the company of wolves, if not now when (kayaknya), are you in (kayaknya), pardon me (kayaknya) *teros aja kayaknya*...ahahahhahha,,,memble bener nih guwe, ga tau lagi bok,nyerah,,,etapi kalo diputerin lagunya gw keknya ngeh :)))

totalnya sekitar 2 jam, dan mereka keren!!!
sekian :D

No comments:

Post a Comment