Saturday, 14 July 2012

silly-stupid-job

ya gitu deh,,sebagai perempuan yang hidupnya penuh dangan hasidu alias hayalan si dungu (istilah dari kang heri :p), dan terlalu hobi ngimpi di siang bolong, kadang gw suka berandai-andai punya kerjaan yang tolil bin konyol supaya (ceritanya) bisa hidup bersama idola sepanjang hayat...

1. jadi baby sitter profesor idaman
oke!!ceritanya di sini gw mengidolaka seorang profesor yang masih mudinda. 20 taun lebih tuir dari gw, tapi suda profesor. aseli jermani, tepatnya g0tt1ng3n!!nah doi itu kan sudah beranak (ga pake pinak soalnya cuma sebiji), dan anaknya masi balita bok, kl gw tilik-tilik, ga lebih dari 3 taun umurnya. okesip, berangkat dari sana pekerjaan yang pas adalah jadi bebisiter anaknya. tapi seiring dengan berjalannya waktu, hasidu pun bergeser menjadi bebisiter buat sang profesor :)))). pertanyaanya?kenapa yg kepikiran mesti jadi bebisiternya?kenapa gak yang lebih elit??jadi sekretarisnya kek ato jadi asisten dosen buat doi kek?!?!?apakah ini akibat jiwa mbok-mbok yang mendarah daging?!?!wallahualam

2. pembantu van persie
ini lebih kovlok dan hasidu!!!gara-gara pada suatu masa gw liat di twitter kalo semisal musim depan van persie tetep di arsenal (yang mana doi akhirnya memilih hengkang dari sana, cmiiw), doi akan digaji 130ribu pound per minggu (again, cmiiw..abisnya gw lupita). edan!!!!kasep, muda, kaya, pemain bola, sudah beranak pinak!!!karna doi suda beranak pinak, tampak refot kalo jadi bebisiter, yaudalah diputuskan jadi pembantunya doi. lumayanlah lap-lap, ngepel-ngepel, sasapu bisa menghasilkan kepusan lahiriyah dan batiniyah *?!*

source: here
'tuan mau aye lap?'



3. tukang nyisirin rambut brandon boyd
ini masih sisa dari histeria konser mereka di tilburg, di mana gw melihat rambata aa brandon yang gondrong ora karu-karuan, sehingga terbersitlah ide brilian di kepala gw. okesip!gw akan jadi tukang nyisirin rambutnya aa brandon. lumajan gitukan sisir rambutnya, kalo perlu gw kepangin sekalian. dan kalo doi mengijinkan, gw iklas juga kok jadi tukang nyisirin kumisnya *makin nggak mutu*

source: here
'bang, bang,,sini aye sisirin rambut (ama kumis) nya'

itu hasidu keluar pas gw masi taun pertama di sini. mungkin hasidu di saat gw sutris karna tesis (it's a rhyme!) akan lebih dungu dari yang dungu...


No comments:

Post a Comment