Sunday, 30 September 2012

being left...

being left is more heartbreaking than leaving. ini bener ga sih kalimat?secara dosen aing aja bilang my engels is sloppy, crot!!maksud ik, ditinggalin itu selalu lebih heratbreaking ketimbang ninggalin. ini jadi galo gara-gara salah satu temen yang ik anggap temen baik bakal pulang ngindonesia karna studinya udah tamat. terus aku sedih dan termewek-mewek. etapi no worry, maskara ik kan waterproof. tetep ciamik meski berlinangan air metong....

iya sih, ga tau cuma gw apa semua orang yah, tapi gw selalu lebih sedih ketika ditinggal, daripada meninggalkan. mencelos bok, kek tiba-tiba ada lobang gitu di dalem hati. ini kejadian juga pas pisahan abis samer skul kemarin *tetep curhat*, pas hari terakir di paris gitu kita jalan bareng. abis kongkow-kongkow lucu, kemudian jalan bareng masi ketawa-ketiwi sampe di suatu perempatan doi harus naik dari stasiun x, ik dari stasiun y. terus ya layaknya orang pisahan, gw jalan kemana doi jalan ke mana. dan kalo udah balik badan ambil jalan sendiri, gw uda ga mo nengok *sowat?!*. pas di kereta sendirian langsung mencelos. gw udah sendiri ya. mo mewek tapi moso' iya mewek sendokir di kereta,,,,pret!!!

ebalik lagi yak!!iya bok, gw selalu merasa, ditinggalin itu lebih bikin sedih ketimbang ninggalin. dan somehow, kalo ada anak indo yang balik karna studinya udah beres, sedihnya itu bisa ngalah-ngalahin sedihnya pas ik berangkat kemari ninggalin orang rumah. apa pasal?karana biar gimanapun, mau panas-terik-ujan-badai, gw pasti, PASTI, akan pulang lagi ke rumah. tapi ketika pisah sama temen-temen yang selama ini udah baik dan ga tau kapan lagi bisa ketemu tuh rasanya.....

dan gw juga ngga ngerti ini kenapa Tuhan selalu bikin ik is not around pas ada temen baik yang balik ngindo. kek kemarin, sebut saja mas yahya, nama sebenrnya, doi balik ngindo. di saat yang sama pun ik lagi di suis. just fyi, mas yahya itu salah satu orang yang baik banget buat ik. kadang-kadang ngehek banget sukanya nyela-nyela gw ga berkesudahan. tapi doi itu baiknya tulus bok. pertama nyampe sini, dari sekian banyak student housing, gw dapetnya bornsesteeg. dan sekian ratus koridor i ended up in the same corridor with him. took the same course in period 1. dan gw selalu hakul yakin itu ga lain dan ga bukan karna Tuhan itu baik banget ama gw. dan sekarang bang julham mau balik ngindo. he's really nice dan kalo buat ik pola pikirnya itu bagus benjet and i learned a lot from him. dan di saat doi bakal balik ngindo senin nanti ik bakal di bologna for the climate innovation festival. 

at some points gw ga ngerti aja, ngopo iki sebenernya???am i that cemen di mana kalo gw icut nganter ke bandara bakal terjadi momen termewek-mewek tak berkesudahan dan satu belanda bakal tenggelam?!?!
tapiiiiiii,,,one thing for sure, aku pasti berdoa *meskipun belum tentu diijabah* semoga sakseus ke depannya dan elmunya manpaat.


selamat pulang...selamat balik kepada istri dan keluarga tercintah :D


eniwei, ini tinggal beberapa jam sampe keberangkatan ik ke bologna, tapi belum packing sama sekali aja gitu. cuma  3 hari 2 malem sih, tapi problemnya baju yang mo dibawa baru ik cuci tadi sore. belum pada kering masi pada dijemur *tepuk tangan*. manapula revisian proposal belum dibenerin padahal gw udah janji semanis madu untuk nyerahin revisian itu selasa. sedangkan itu gw masi di bologna dengan skejul pagi ampe malem. ngehek!!!eniwei, gw pan punya 2 supervisor buat tesis, dan si spv 2 udah koreksi proposal yang mana doi ngoreksi konten dann.....grammar!!!grammar aing dibenerin kabeh ama doi...BAHAHAHHAHAHA *antara hepi tapi malu*

4 comments:

  1. Setujaaa bokkk.. Dan gue suka banget lagu Andien ituuuu.. *komen nggak penting. Mwahahahaha*

    ReplyDelete
  2. pastinja ceuuu!!!krn klo meninggalkan..itu artinya si elu memilih..biarkata berat..tp si elu yg memilih dr sekian pilihan..untuk meninggalkan..sedang klo ditinggalkan..si elu tidak bisa memilih..si elu tidak bisa memilih untuk tidak ditinggalkannn..huaaaaaaa... *naha aing jd ceurik :))

    ReplyDelete
  3. @dyah bener kan yakkk...etapi andien emang keren kayak si gu..*kecebur got*

    @nana iya juga ya ceu...aing ga kepikiran.. ditinggal itu bukan pilihan kitah pantesan sedah dan mencelos *padahal ga tau artinya mencelos*

    ReplyDelete
  4. Ya ampyun...nama gw disebut...mungkin karena sering aku sogok sambel bawang sama tempe yaak....miss you bening...

    Tempat curhat, tempat kentut dan nonton kuntilanak bareng ...

    muaaaaaaaaaaah ....

    ReplyDelete