Thursday, 20 September 2012

dasar murah(an)!!!

instead of melakukan hal-hal yang jadi kewajiban sebagai mahasiswa taun kedua , gw malah melakukan brosing-brosing lucu kemarin pagi. dari mulai cari-cari internship yang (bosnya) prospektip di dalam dan di luar londo *tetep ngayal*, twitteran, cek imel, liat-liat ol shopping yang lagi diskon, sampe pun gw sampe di websitenya ryan air. awalnya mau liat-liat tiket dari sini ke sweden dalam rangka menengok si aa dan ponakan yang suda setaun tapi belum pernah basuo. dan kemudian dapet wangsit entah dari mana, gw secara random cek penerbangan eindhoven-budapest. tanggal pun dipilih secara random, dan tahukah kamu apa yang muncul?!?!?! *zoom in-zoom out*


harga tiket pulang-pergi total 4 euro *pengsan!!*, yaudalaya imulsip gw beli, padahal ga tau pun tanggal segitu bisa pergi apa engga. masi lebih murah daripada baraya bandung-jakarta pulang pigi!!!!ini giloooo!!!!

terakir gw cek sekitar jam tujuh sore kemarin, masi lho harganya 4 euro. yang sejam kemudian ada temen yang lapor harganya udah jadi 20 euro ajah...auwoooooooo

ini ryan air kalo lagi kasi harga murah, emang suka diluar nalar harganya. tapi ya gitu, kalo take off dan landing emang ga mulus...bahahahhahahaha. sampe mbak gw pun suda memberi fatwa 'yakin lo mau ke stockholm pake ryan air?awan skandinavia ganas bokkk.'

ihihihihihi,,,yaudalaya,,,jadi buat yang pada di yurop, pantengin terus itu ryan air website...mihihihihihih

No comments:

Post a Comment