Tuesday, 18 September 2012

osang ♪└|∵|┐♪└|∵|┘♪┌|∵|┘♪

berubung gw terus-terusan nyeritain theJourney yang mana pemirsah pun suda pasti bosan *pemirsa yang mana pulak :)))* dan masi akan ada postingan tentang theaJourney lagi, maka dari ituh gw beri yang satu ini. pertama liat dari postingan temen di fesbuk, cekidot deh ya, lumajan untuk hiburan ketimbang lumanjun...
this girl (or guy) is super kewl!!! :))))


eydan :))))

eniwei, ini seharusnya gw bikin proposal. tapi akuh sutris karena metodolohinya masi ga nemu-nemu. udah nemu sih,,tapih..tapih...tapihhhhh Щ(˚̃д˚̃щ). yasutrawey, wismilak!!!

No comments:

Post a Comment