Tuesday, 9 October 2012

bang jemz

akhir-akhir ini lagi getol dengengerin james morrison, ga tau yak. emang suka semenjak albeum pertama doi, tapi ga tau sik ya doinya suka apa engga sama gw. terus kan dia baru mampir indonesia buat java soulnation, dan aku iri!!!!sempet main di sini sih, di pinkpop festival, tapi itu kan festival dengan banyak pengisi acara yang mana tiketnya jadi mahil sedangkan ik cuma mau nonton doi, sayang duitnya *padahalmah emang ga punya duit :)))* . sempet kepikiran gitu mau ngejar ampe kolon, tapi kok ya niat amat.

seharian cuma youtubean video dan interviewnya doi. dilanjutkan mimisan karena doi british, meski akhirnya kalo denerin doi ngemeng cuma 12.3% yang gw ngarti.  


 iya sih musik itu emang selera sih. beda orang beda kesukaan, dan biasanya udah muter buat coba dengerin berbagai musik, kalo emang dasar seleranya sama sesuatu, balik maning ke sesuatu itu.

5 comments:

  1. ini pasti maksud lo bang jemz nobelia kaaann?
    ngakuuuuu!!
    hakakakakkak

    ReplyDelete
  2. kalo bang jemz yang itu, video yg gw aplot adalah video tebak-tebakan kulap: beda daun pepaya sama tangan perempuan...bahahahahahahaha

    ReplyDelete
  3. hakakkaakkakak,eh pak jemz entah kmn loh..hilang dr peredaran kampuss

    ReplyDelete
  4. nah loh kemana tuh bang jemz bep??
    jangan2 doi lagi berkelana buat cari tebak2an baru?
    hahahhahaa

    ReplyDelete
  5. udahlah ga usah pada ngeributin bang jemz,,,doi lagi berkelana ke barat mencari kitab suci!!!!*lo kata sun gu kong?!* *sungkem ama bang jemz* :))))

    ReplyDelete