Wednesday, 17 October 2012

happiness is contagious

iye...itu kesimpulan ik setelah nginem sabtu kemarin. iye, gw pan sekarang nginem gicu gantiin anan yang suda sakseus menaklukan holland dan kembali ke haribaan ibu pertiwi. jadi gw nginem di seorang oma yang tinggal di panti jomfo. panti jomponya semodel apartemen gicu...student housing ik kalah dari mana-mana. kerjaannya lap-lap sekujur ruangan, vacuum, ngepel. jadwalnya tiap 2 minggu sekali tiap sabtu dari jam sembilan ampe sebelas *ini kenapa jadi deskripsi gawean?!*. nah omanya itu udah 90 taun bok, tapi masi sehat. gw yang masi muda belia lewatlah!!!doi masi renang seminggu empat kali, main bridge, dan peralatan mik-eupnya seputaran lancome, loreal, dan max factor *ciut*

nah, kemarin itu pas abis beres nginem, ik mo pulang. doi ngasih mahaduta seraya bilang 'thanks for cleaning my house nicely. it's nice to see you always smile and do everything happily. sometimes people show unhappy faces' *sambil meragain muka merengut*. terus aku kan terhara nekkkk!!!senyam-senyum itu kan suda bawaan orok aja gitu, dan kalo ga dalam keadaan sutris-berat-mood-swing-parah, default muka gw ya emang begicu. ahhhh,,ternyata hal yang kita anggep biasa aja can mean a lot gicu buat orang lain. oma ga tau aja deep down inside akuh memendam perasaan sutris..... hakakakaakak....

jadi pelajaran nginem hari itu adalah i) happiness is contagious ii) small-simple-thing can mean a lot for others. 

wallahualambisowab *pasang cadar sebadan-badan*  

2 comments:

  1. ih aku mau deh 90 taun kerjaannya renang, main bridge dan mik-ap an bgituh.. :))

    coba tanyain neng gmn caranya.. :p

    ReplyDelete
  2. hakakakakka,,,aku juga mau mba ithung....
    mmmmm,apa harus jadi atlet golf dulu dimasa muda?abisan si oma mantan atlet golf :))))

    ReplyDelete