Wednesday, 24 October 2012

kutekan...

ini kata dasarnya bukan tekan, tapi kutek...ahahahahahah...
iya, jadi aku sudah pasti nggak akan solat ied. padahal kan jaring udh disiapkan buat para muslimin turki dan maroko, ngoks!!tapi ya nggak apa-apa, daripada gw solat pan nanti lebih bingung lagi cari yang tanggung jawab, abis terlalu sering

terus begitu dapet apa yang dilakukan????ya itu tadi, kutekan!!!
ciyehhh, yang katanya gamo kutekan lagi setelah kuliah b3 -bahan beracun dan berbahaya- sekian taun silam. yang (ngaku-ngakunya) ngerti kalo banyak b3-nya di kutek sama aseton....tapi tetep aja gitu pembenaran 'kan cuma sebulan sekali pas lagi dapet'. eniwei, dulu pas lagi kuliah b3 di kelas, sembarai salah seorang dosen nerangin, gw juga kutekan oriflame warna coklat glittery gitu. mana pulak gw duduk paling depan. itu dalam rangka nyoba kutek barunya temen  *pentung*

terussssss,,kek apa penampakannya kali ini?

jari-jari macam apa itu?!?! :))))

ini kuteknya

gw udah bak beauty blogger belom????
woiiii,,,mana ada beauty blogger kuku ga berbentuk ditambah pasang kutek pletat-pletot kesana kemarih!!!!
oia, warna aslinya lebih tsiamik loh, hasil foto kayak begitu gara-gara kameraku hanya kamera saku nan cupu *halasan!!!*

oke...selamat merbabu *merayakan hari rabu* *ngarang*
have a super nice day!! :D

No comments:

Post a Comment