Tuesday, 30 October 2012

solid ground

mba marit larsen ini salah satu penyenyong favorit ik, simply becos her folk music. cantak pun meski masih kalah cantak sama gw

terus secara random -yang mana hakul yakin dipengaruhi hormon- akuh kenjen mamanda. kenjen bagian belanja bareng di riau junction sama di carrefour. oh....

dan hari ini sampai di lagu solid ground-nya mba marit, yang entah kenapa playlist balik lagi ke lagu itu melulu. yang setelah gw tilik-tilik liriknya baheus *halah, kek ngerti aja lo, ning!*


and let me tell you they will always pull you down
before you know it, they will take your smile and push you around
they will fight and struggle
to blur and trouble
your sense of solid ground

ya gitu deh, intinya kan ya yang namany idup ga boleh berenti berjuang *ciyehhh*, ga bakal gampil, dan pasti banyak yang ngejatoh-jatohin. terus kemudian kepikiran kenapa cik di mana-mana orang tua cita-citanya selalu nyekolahin anaknya yang tinggi?kenapa mereka selalu pengen nyekolahin anaknya sebener-benernya?

yakali mereka pengen bikin kita bisa berdiri sendiri karna ga selamanya mereka bakal ada buat kita, ya karena mereka tau susye-nya idup. meskipun kalo kita masih terus minta diketekin sama mereka, mereka pun nggak akan keberatan. 

ini postingan tentang apa sih?mbuhlah! 
i wish ada pintu doraemon yang tiba-tiba bisa bikin gw udah bercokol di bandung. sekarang. 
tunggu ya mamanda&papanda, it's just less than a year, dan aku akan pulang membawa mas-mas soleh dan prospektip em-es-ce!! 

No comments:

Post a Comment