Thursday, 4 October 2012

spv's quote

nah kan baru aja si bening miting sama pembimbing *perfect rhyme!* terus kan doi udah kasi feedback proposal gw dari jumat kemarin. ampir seminggu dan gw belom apa-apain sama sekali *cekek diri sendiri* gara-gara dari minggu ampe selasa ke bologna *alasan sambil pamer* buat climate innovation festival. keren ga?!event-nya keren, tapi gw sih tetep ga keren bin busuk :)))

oia, akhirnya gw memutar otak dong. gilingan, kalo hampir seminggu revisian ga kelar-kelar, gw harus punya alasan maha robust. akhirnya semua feedback dari doi gw tilik secara mendalam untuk mencari celah pertanyaan. that the best that i could do.

begitu ketemu doi, kalimat pertama dr gw 'i haven't finished the revision, because some of your comments remain unclear.' edan!!!!udah kek mahasiswa londo tukang bacot blom?!blom lah pasti, aing paling pasip bak passive sampler kalo direndengin sama mahasiswa londo.

terus akhirnya kita sok-sok diskusi. dan gongnya adalah ketika doi bersabda,'bening, you have to manage your time very well. don't waste your time trying to find something that you cannot find (spv aink!, 2012). biasa aja ya bok kata-katany???tapih gw langsung tergugah gitu. yang pertama gw kacrut pisan dalam urusan time management. tobat nasuha pokonya. yang kedua, doi pun bener banget, gw suka stuck nyari sesuatu dan ga maju-maju. udah ngatur waktunya ngaco, nga maju-maju pulak!!!auwooooooo

gw mulai bertanya-tanya, apakah doi punya twitter, naksir gw, dan stalk gw?
udah sih gitu aja.
ga penting dan ga inspirasional yak?hakakakakak
bodo amat. tapi itu kata-kata doi udah paling pas buat aing
wismilak yak, tetiba doi nembak gw untuk presentasi minggu depan!!!

2 comments:

  1. Kayaknya your spv's quote itu bisa juga buat quote tentang jodoh.. 'bening, you have to manage your time very well. don't waste your time trying to find someone that you cannot find'
    hahahahhaa

    ReplyDelete
  2. siaulll!!!!!
    jangan-jangan doi naksir gw doncyn!!! maksut doi 'apalah kamu buang2 waktu cari2 lekong du luaran sana, sini sama om aza yang udah jelas'

    *keplak* hakakakakakakak

    ReplyDelete