Sunday, 21 October 2012

Zurich: theJourney week 4

Ibarat AADC, 'masi mau posting theJourney???BASI!!madingnya udah terbit'
Ibarat anak jaman sekarang,' mau posting theJourney?ciyus?!?!?!??!




abisnya gimana doms????aku kan sudah memulai, jadi harus mengahiri sampai abis di week5 *apah?!?!?masi bakal ada week 5???*

to be honest, gw udah semakin lupita apa-apa aja yang terjadi di week 4. palingan trainer/expert yang mempesona yang gw inget...hakakakakaka

oke, gw bener-bener blank!!!*tampar-tampar diri sendiri* yang paling pasti kita masi dapet lecture yang kebanyakan tentang finance. business plan jalan terus dan the most horrible thing was that I chose a position as....chief financial officer. itu asal pisan gw cap-cip-cup kembang kuncup. daripada ceo, cto, apalah itu yang lainnya. dan gw ngggak ngerti blas yang namanya cash flow, balance sheet, whatsoever!!!!mending gw desain saluran drainase yang hasil print-print-annya segede sajadah!!!!!*rambut pun berguguran*

oia, kita juga dapet materi tentang inovasinya newtechclub. terus ya bok, gw nggak bohong itu pressure buat nyelesein bisnis plan semakin besar, dengan waktu samporet, dan materi yang padat merayap. etapi eniwei, kita (lagi-lagi) dapet materi tentang pitch. dengan trainer yang (lagi-lagi) mempesona. gw pun mulai bertanya-tanya, ini tuh emang mereka bawaan oroknya mempesona apa karena jago nyepik jadi terlihap mempesona?!?!?!

terus kita pun sempet dinner bareng dan nonton presentasinya para strat-ups. isinya orang-orang keren.oh maiiii...

dan kemudian di akhir minggu kita pitch di depan jury di sana. supaya adil dan supaya semua belajar, yang pitch tiap kesempatan beda orang. pitch itu nyeremin tapi nyenengin *boong deng, banyakan nyereminnya* -_-'

lalu di akhir minggu kita ada bye-bye party di pinggir sungai di mana kita biasa renang. itu malem-malem bok dengan temperatur sembilan derajat lalu kemudian seorang temen gw nyebur ke sunngai dong. orang yang sama dengan yang loncat dari jembatan yang tinggi-banget-ngeliatnya-aja-ampe-serem!!!

aha!!!and have i told you that we had (another) expert meeting??? our second expert was tobias schmidt. begitu ketemu orangnya gw langsung teriak *dalem hati* 'kawini aku sekarang mas!!!!' itu poto di website boleh jadi nggak oke, tapi aslinya oketawati *mimisan*, belom lagi doi pinter keterlalua, dan kemudian derajat kegantengan doi langsung meningkat eksponensial. terus sangking keponya gw cek cv-nya dong, gada tanggal lahir sik, tapi kalo dikalkulasi umurnya setaralah sama si aa. sekitar angkatan 2002 *mimisan pelangi*. ini ngomong apa??sudah terlalu menyimpang!!!oia, selain ganteng, pinter, muda, yang membuat akuh terperanjat waktu abis salaman terjadi percakapan:

expert : where are you from?
me: indonesia
expert: indonesianya dari mana?
me: *dalem hati* ini jodoh gue!!!! *ngoks!!*

doi pernah di malaysia ternyata!!ahahahaha

pokonya di minggu ke empat ini kita semua empet dengan bisnis plan, tapi di satu sisi mulai galau karena tinggal nyisa satu minggu terkair di paris lalu kemudian kita pisah. mulailah dong gw tebar-tebar janji 'i will visit you afterwards. no worry'. meh!!!beli tiketnya pake apose???daun?!


foto pertama ini dicomot dari coach gw, Lianne. Ini kita semua theJourney4



ini foto gw yang jepret. salah satu sisi kampus ETH. dan gw baru tau kalo dulu itu kampusnya albert einstein. pantesund jurusan fisikanya salah satu paling tsiamik sedunia. kabarnnya ada 4 uni yang fisikanya lebih oke dari ETH tapi di ameriki semuanya, dannnn based on THE si kampus ini urutan 12 di dunia persilatan *cekek temen ETH*

ini pas lagi jalan-jalan di kotanya. deket kota tua tapi deket center juga. mbuhlah ngga ngerti.




dua foto terakir ik yang ambil. itu tuh di uetilberg. cantik kayak gw



No comments:

Post a Comment