Friday, 16 November 2012

before and after

oke!kamis adalah hari keramat buat gw, apa pasal?selain kamis itu adalah hari di mana ada memetwit, kamis itu adalah hari ketemuan gw ama spv. ciyeh ketemuan... meh :))))

iya, jadi ceritanya, spv gw ada dua *entahlah gw udah pernah cerita apa belum*. yang satu ahli di bidang anu, yang satu ahli di bidang inu. untuk menyamarkan, kita sebut spv-satu=mawar (bukan nama sebenenarnya) dan spv-dua=melati (ini pun bukan nama sebenernya, kecuali kalo doi kerja malem, secara lekong bokkk!!). nah, melati yang ahli di bidang inu adalah guest researcher di sini yang ngator di wageningen cuman seminggu sekali di hari kamis. maka itu miting selalu kamis. so far, gw suka sama melati. doi helpful berat kaka. kata-katanya itu kadang bak oasis di padang datar, bagai bunga kembang tak jadi pasir. gw kalo abis ketemuan sama doi, hati pasti berkembang-kembang, meskipun kerjaan salah, progress lambat  bak she-put, atau gw ga tau apa yang mesti dilakukan. kalo sama mawar,,,,emmm..emmm.emmmmmm..gitu deh...doi demanding dalam artian hobi nambah-nambahin kerjaan. 'kamu tambah ini ya, indikatornya banyakin yak, coba report nanti dibikin sampe sini ya untuk draft pertama, endebre,,endeda,,endedu.' pokoke, gw ama seorang temen suka hosipin doi. dannnn,,kita kurang lebih punya pandangan yang sama. tapi baik kok. meski baikan melati *udah kena pelet* :))))

kayak tadi, gw bilang progressnya udah sampe anu kesulitannya di bagian inu. kalo mawar manggut-manggut seraya ngerikues macem-macem. tambah anu, minta ini, minta itu. kalo melati itu helpful, solutip, encourage gw. sampe pada suatu masa doi bersabda 'kita ini spv kamu lho. use us' ter-ha-ra!! nah, mawar kan udah minta gw nyicil nulis report *kill me!!!!*  doi bilang 'iya, kamu mulai tulis. kalo keburu mefet, nanti kami repot ngecek kerjaan kamu' dan kalo melati bilang 'iya, keknya kamu mesti mulai nulis. biar saya bisa bantu improve dari sekarang. kalau mefet, ga banyak improvement yang bisa kamu buat'. yakali maksutnya sama, tapi cara penyampaiannya dong kaka :')

terus mawar juga bilang 'coba nanti dalam dua minggu kamu tulis ini, anu, edebra, edebre yak.' kalau melati, 'keknya mendingan gak gitu deh. pokonya dalam dua minggu tulis aja apa yang udah kamu punya dan apa yang kamu bisa. jadi kita bisa liat kamu udah sejauh mana. where are you right now'. ohhh...mamihhhh!!mana penghulu?!?!?

terus mawar cau, tinggalah kita berdua. padahal bukan muhrim lho, yang ketiga pasti setan. terus doi bantuin banget!!!!dari mulai ngasi kontak person orang-orang yg prospektip buat ngasi data dan sampe bilang 'kamu tinggal tulis email dan nunggu. kalo kamu gak yakin, draft imelnya boleh kirim ke saya dulu buat saya liat. mereka orangnya baik-baik. sebut aja nama saya tiga kali sebagai spv kamu'. ngasi tips and trik sampe ngasi tau cara ngumpulin secondary data. milih kata kunci dan nulisnya gimana (kata doi istilahnya string. bukan broken string apalagi g-string. hyuk!!)

pokonya kata-katanya melati ini suka bikin terhara, termasuk 'look to what you have. not to what you don't have' *geret ke KUA!!*. makanya, signifikan deh mood gw before and after miting!!tapi doi udah aki-aki cynnn,,meski gw ga liat ada tjintjin. sowat??? :)))

speaking about before and after. entah kesambit apa gw iseng-iseng gugling perkara selebriti dunia before dan after oprahi plahtik. mennnnn.....ada beberapa yang signifikan perubahan kecantikannya!!!!berubah ke arah yang lebih baik, dan ada juga yang berubah ke arah yang hyuk mari!!!


demi and halle pics are taken from here. 

aku masih tak percaya dengan apa yang aku lihat!!!!sungguhkah itu mbak halle dan tante demi????


barry manilow and joan van ark pics are taken from here

gw kok lebih demen versi before-nya yak???

omong-omong plastic surgery, bikin gw inget kasus di cina. di mana si svami nuntut estri karena ngelahirin bayi yang dianggap jelek. jadi si suami nganggep si bayiknya jelek. ga mirip bapak atau ibunya. padahal si estri ga selingcuh. belakangan ketauan kalo estrinya udah permak muka sedemikian rupa sehingga seperti sekarang ini. tuntutan si suami pun dimenangkan dan doi dapet $120000 ckckkckkck. berapa coba moni yang dihabisin si estri buat oprahi? 62ribu poundsterling kaka. gilingan.

source: here

kesian yak bayinya....

yasuw!!!selamat malem jumat. selamat bakar menyan!!
cussss

No comments:

Post a Comment