Thursday, 22 November 2012

ha..ha...hari ini..

HALU!!!!!

aku seballlll...ini secara tiba-tiba themes blogger berubah!!!asalnya kan yang pake link "read more", tapi kemudian doi ilang sendiri. udah diutak-atik html code-nya *bener ga sih?!* tapi belum balik lagi!!!oh,,baiklah. pasti aku bisa mengembalikan!!!

oke, ehm...mau nyeritain hari ini!!!!seru buangettttt *tapi boong*. seperti hari-hari biasanya. cuma hari ini bisa disebut angin terspekta sepanjang november. balik sebelum jam delapan malam tapi dinginnya nggilani. yang lebih nggilani, tetep banyak lho yang olahraga outdoor. mungkin mereka adalah manusia berbulu angsa, bisa hangat dengan sendirinya *apeuuu!!*

pokoknya hari ini dimulai dengan (ke)bangun jam 4 pagi karena.....lapar *anti klimaks*!!!yaudah, ambil roti. kemudain bobok lagi dan terbangun karena ada yang ngetok-ngetok jendela. ohmaygat!!!ini masih setengah sadar kemudian ngintip keluar jendela. ora ono uwong!!!!ini kan baru rabu pagi...malam jumat masih jauh, tapi mengapa?!?!?!nggak lama, kedengaran lagi ada yang ngetok-ngetok dan ternyata yang ngetok adalah.....bapak-bapak yang mau ngecat frame jendela gw. doi minta gw buka jendela --'. soalnya emang sedang ada renovasi di housing gw, yang mana semua pintu dan frame jendela dicat. kalo kegiliran pintu yang dicat, si pintu harus dibiarin ngablak kebuka. jangan dikunci *yaiyalah*. seperti yang terjadi sama pintu gw jumat kemarin. 

etapi kemudian, pintu diketok-ketok dan pas gw buka, terlihat  mas-mas yang bilang mau ngecat pintu gw. heh???baiklah. lalu hal yang pertama si mas lakukan adalah ngangkat gantungan baju yang nempel di balik pintu. langsung dong gw songsong itu gantungan baju gw, masalahnya di gantungan baju itu gw ngegantung segala rupa, termasuk.....yaudahlaya, yang pasti masnya sekarang tau kalo gw lebih spekta daripada mba pamela understood!!!*meracau*

dan karena invasi mendadak dari mas-mas yang mau ngecat, niat gw membabi gogoleran seharian pupus sudah, dengan berat hati gw ngempeus. lha masak iya gw laptopan dtemani mas-mas yang ngecat pintu. rikuh ga sih lo lagi ngerjain sesuatu terus (berasa) diliatin. manapula paparan B3 dari cat. oh..ku tak ingin....

oia, hari ini gw masak lagi. masakan cemen nan cepet. masih menyerupai kentung microwave gw tempo hari, tapi sekarang disandingkan sama pasta.

bahan:
pasta 

saus:
cream cheese/cheddar parut
olive oil
cengek *teuteup
wortel parut
garem, merica, bubuk bawang putih
basil 

caranya:
1. masak pasta sampe matang
2. campur semua bahan saus. aduk-aduk, masukan ke microwave kurang lebih 60 detik
3. angkat pasta, tiriskan
4. campur saus ke dalam pasta, aduk

selesai. hyukkk mariiii, dan enak...hakakakakaka


dear bening mayanto...mesti banget yak gambarnya 4 biji gitu??? HA!!!ini sebenernya pengen ngebandingin hasil jepretan software kamera yang baru gw donlot ke android dalam berbagai mode. signifikan bok!!!hasil foto meningkat sekian derajat!!!secara kualitas kamera henpun gw di bawah garis kemiskinan gitu. mmmm,,kapan-kapan bisa review amatir nih gw. tapi keknya bakal males deh, secara ngomongin teknologi. aku tak mengerti.yauda ya kaka, selamat hari rabu, besok kamis dan doakan saya!!!fufu...

2 comments:

  1. pake read more yang manual aja kalo masih nggak bisa otomatis :)

    ReplyDelete
  2. iya ya?bisa page fitur jump break kalo ga salah,,tapi harus manual tiap postingan yak...emmmm,,,emmmm...boleh juga :)

    ReplyDelete