Saturday, 1 December 2012

I said...

Sedih sih ngebayangin besok pagi mesti bangun terus nesis. Tapi lebih sedih lagi kalau ngebayangin besok pagi bangun dan mesti ninggalin Wageningen buat selamanya (Mayanti, 2012)
 Jaa! that's what I said some months ago. and everytime I think about that'll be a day that I have t leave this place, rasanya tuh.....

mungkin udah terlalu nyaman, mungkin gw emang tipikal anak desa yang mana kalo lagi ngamsterdam antara amazed dan ruwet karena terlalu rame jadi kudu disimpen di dusun. gw ga pernah tau wageningen sama sekali sampe akhirnya gw gugling dan menemukan ada universitas yang bisa ngasi beasiswa, jurusannya nyambung sama background gw, dan toefl-nya nggak tinggi :)). I personally did not think about the quality at the moment. i just believe that the dutch education quality is in the same level as its football quality, pret!!!:)))

nggak bisa digambarin pokonya, terlalu banyak hal yang bakal dikangenin. maksud gw, TERLALU BANYAK. it's just one of them:


meski gw ga pernah tau masa depan bakal kayak apa dan bakal ngebawa kemana... *babacaan :)))*

No comments:

Post a Comment