Sunday, 25 November 2012

karakter film

bangun bobok pagi hari, gw mendapati internet gw mokat. gusti nu agung!!!cobaan macam apa ini?!?!*levay*

secara gw udik perkara teknologi, maka gw mulai menebak-nebak. apa emang internetnya error, apa kabel gw rada gila, ato leptop gw mulai berulah. fyi, gw ini termasuk laptop abuser. laptop bisa dibiarin nyala di kala gw bobok. entah lupa matiin, entah sengaja karena lagi donlot film. bahkan pernah tuh, spotify nyala semaleman. perilaku yang sangat tida mencermikan climate scientist. da helllllll!!!!!!!!!!!!!

oke, pada akhirnya inet sembuh sekitar jam 18-an. hamdalah!!!*wayangan 7 hari 7 malem*
selama seharian inet mati, gw mainan plants vs. zombie untuk kesekian puluh ribu kalinya dan nontonin film-film. salah satu film yang gw tonton adalah bridget jones's yang pertama. gw kan bukan movie freak, kebanyakan nonton film kalo diajak nonton. khasanah film juga semfit. terus kemudian gw nonton si bridget ini dan kemudian gw sadar. HEDAN!!

kalo bicara tokoh laki di film komedi romantis, biasanya kan bikin jatuh cinta, tapi kemudian gw ngeh, so far, tokoh laki yang paling spekta itu ada di film ini. Mark Darcy (Collin Firth). kalo liat kelakuannya Bridget itu rasanya....oh-em-ji!!kadang ehmohsi sendiri!!parahparahparahparah :))))!!!!tapi dong yah si Mark nya ini tetep keukeuh pokonya gw cuma mau sama Bridget. bahkan sampe di sequelnya pun (the edge of reason), Bridget udah masup penjara gara-gara dikiran mau nyelundupin narkobul, muncul di rapatnya Mark dan berbuat konyol, masih tetep jalan sama Daniel Cleaver (Hugh Grant) edebre,endebre,,,,tapihhhhhh!!!!tetep loh si Mark ini!!!!dan Mark ini ceritanya pengacara sakseus. pokoknya oketawati gitu kalo urusan kerjaan, tapi kemudian suka terlihat dingin dan clumsy. akuuuu sukaaaaaa!!!!!!!!!!!

coba tengok you've got mail, tokoh cewenya cantak aja gitu, kelakuan normal. liat notting hill, pwecy woman: julia roberts mamen!!!!! sleepless in seattle, when harry meet sally: cantik juga, sama kek you've got mail. two weeks notice?while you were sleeping?the proposal??tipikal sandra bullock-lah, (rada) konyol tapi masi normal. love actually???emmm,,banyak sih kisah cintanya ruwet pulak. tapi masih oke lah pemeran cewek-ceweknya. begitu sampe di bridget jones?!ya robbi!!! yakali, namanya juga film!!!seenak udel produser sama penulis skenario gitulohhhhh. tapi kan masi mending daripada nonton sinetron 100 episod ora uwis-uwis yang ceritanya mbulet ga karuan. ngoks!!

yang begini ini model kelakuan Bridget


oh yes!!!I like a cheaesy romantic comedy movie :)))

No comments:

Post a Comment