Sunday, 11 November 2012

microwave potato chips

noooo...ini bukan semacam turorial bikin microave potato chips karena sudah banyak yang semodel begitu jikalau gugling. salah satunya bisa nyontek dari sini. lumayan lho kakak, jadi alternatif cemal-cemil ketimbang mesti beli lays atau pringles yang kalorinya banyak banget *boong!!padahal emang kofet ga mau beli* ahakakakkka

abisan gimana dong kaka, waktu belanja minggu lalu gw secara impulsif beli kentang. ya wajar kalo belinya sekilo, ini gw main geret aja kentang yang isinya 5 kilo. terus sekarang pr banget mau dibikin apa. ya udah lah bikin microwave potato chips itu. tapi cuman 2 bijik. kan percobaan,,bahhhh. terus hasilnya????lumayanlah...ahahahahahhaha

bagian paling susah itu pas motong-motong. biar pas ga ketipisan atau ketebelan. secara diperbuat dengan manual. bukan pake slicer yang dijual di tv media gitu *tv media bokkkk!!!ketauan tua nya gw :)))*



*kraus kraus*

kalo gada microwave, bisa pake oven. tapi keknya bakal lebih lama.
selamat hari minggu. fijn weekend! :D

No comments:

Post a Comment