Monday, 19 November 2012

pelembap

ini bukan mau review skin care bak beauty blogger *mana mengken gw melakukan itu*, ini cuma postingan tentang jumlah pelembap yang baru gw sadari kok agak berlebihan. gw bisa ngeh hal ini karena tadi sehabis mandi gw beranjak mau pake body lotion *penekanan ada pada kata mandi!!hari ini gw mandi!!:))))* dan eh, ternyata kok yang gw punya bukan cuma vaseline semata. ada yang ini dan yang anu. pas liat pelembap muka.....lha kok gw punya ini dan itu. pret!!!

meskipun kepemilikan itu terjadi dari beli sendiri, madog dari orang lain, ataupun pemberian *murehhh* *tetep di mana-mana tukang madog...bbzzttt*. ada juga yang produk aseli, ada juga yang sampel...hyukkk 

ya sih, banyaklah yang suka nimbun skin care gituh, tapi gw sebagai orang yang mandi pun males,,,miapah punya barang semodel kek gitu banyak-banyak????

jadi, barang apa aja yang teronggok tak berdosa?


pics taken from here, here, and here

dari kiri atas-menguler-> Vaseline Cocoa Butter Vitalizing Gel Body Oil,- nivea cream- petroleum jelly-Vaseline Aloe Body Gel -inecto pure coconut nourishing moisture creme.

yakali buat orang lain wajar, tapi buat gw ini anomali. biasanya gw punya sebiji. pake ampe abis. kemudian beli lagi. tapi dengan alasan musim di sini yang tak menentu, jadi kan harus disesuaikan *cih :)))* kek yang gel-ijo, itu cuco pas temperatur agak panas, soalnya gel cepet ngeresep. nah, sebaliknya, dengan yang coklat, karena doi bentuknya body oil, jadi doi emang pliket-pliket gitu. tapi terpercaya untuk menghadapi musim-musim di mana temperatur drop dan bikin kulit jadi hurik *?!*. yang lain gw pake sesuai wangsit yang turun.

pics are taken from here, there, and everywhere. here and there also.


menguler dari kiri atas->de tuinen aloe vera hydratrend gel- loreal youth code serum- ristra sunscreen- la roche posay effaclar duo- loreal triple active night creme- olay total effect- bio oil- loreal triple active day creme.

pertanyaan yang muncul???miapah ada total effect ama serum youth code???berapa umur lo bening mayanto?!?! mihihihihihihi. oke, perkara serum, itu karena gw udah ngabisin serum made in kayangan yaitu  ANR -nya tante estee, kemudian ga mampu lagi buat beli :)))) *bitch me please*. yaudah cap-cip-cup kembang kuncup ambil youth code. tapi kenapa juga yak mesti youth code?itu kan line buat 30+, kesannya gw tuir amat,,,pret!!! 

lalu kok total effect juga bisa nyangsang?? jadi pada suatu masa kulit gw kering nggak karuan (oia, di sini kondisi kulit super labil nggak karu-karuan. terserah banget deh mau kering kerontang apa mengilang minyak *keknya gw doang sih, siaul!!*), terus nyampe di toko fokus gw cuma sama pelembap yang punya embel-embel hydrated, dan entah kenapa yang gw comot si total effect ini. padahal aku belum tua lohhhhhhh!!!!!

terus apa yang (paling sering) gw pake???sehari-hari biasanya total effect *ohok..katanya belum tua??*, kalo cuaca lagi ga bikin kulit mengering, sebelumnya gw taplokin la roche posay itu. jangan tanya biar apa. pokonya terserah gw *abuser detected!!* malemnya pake serum youth code *KATANYA BUAT 30+??TETEP DIPAKE?!* ato bio oil. tergantung wangsit. pelembap lainnya?? tergantung mood dan petunjuk illahi robi. perempuan macam hapah?!!

ternyata ,ada yang ketinggalan -_-...



pics are from here, there and everywhere

dari kiri menguler-> caudalie moisturizing cream mask- himalaya nourishing skin crema- clinique Superdefense SPF25 Age Defense Moisturizer

age defense moisturizer. kenapa produk tua (lagi)???salahkan pada hasrat madog. karena yang satu ini didapat dengan cara madog. jadi berhubung hratis, yaudah gw embat :))). oia, si caudalie itu endangwati bok, melembapkan, cepet ngeresep dan ga pliket.

oia, bicara tentang gretongan, gada salahnya loh minta sampel. baik langsung di toko atau via website *elus-elus sampel sebamed yang baru nyampe*. oh banci gratisan...

mihihihihihi,,,yaudah, selamat hari senin di belahan dunia yang lain. dan siap-siap menyambut senin untuk temn-temen GMT+1 *langsung sedih*. 

SEMUNGCRUT!!!*ngomong sendiri*

No comments:

Post a Comment