Thursday, 8 November 2012

SKYFALL!!


amboi!!!!gw udah bak anak G4UL masa kini belom???
hakakakaka,,tenang aja, ini ga akan spoiler kok. takut pada belom nonton *boong!!!padahal antara ngerti ngga ngerti sama pilemnya*
.
ya gitu deh, jadi setelah 50 tahun, yak, 50 TAHUN james bond mengudara semenjak 1962, inilah kali pertama gw nonton film bond *saat usia gw setengah dari kiprah james bond*!!!ok, bitch me please!! :))))

terus setelah gw cek, ada 22 filem lainnya yang tayang sebelum skyfall ini. kalo gw mau khatam, banyak bener pr-nya.terus kalau bukan review filem mau ngapain??mau ngasi kesan-kesan *najisun* :))))

- isi bioskopnya adalah anak muda dan orang tua (baca: aki-aki&nini-nini). setelah melalui perenungan mendalam gw dan temen menemukan benang merahnya. karna ini 50 taunnya james bond, mungkin orang-orang tua itu adalah mereka yang ngikutin bond dari jaman baheula

- have i told you that i just cut my hair by my self???!?!?!?!super proud bebih!!!!potong kayak apaan??super pendek banget *as usual* niatnya mau menyerupai pixie stylenya halle berry yang kemudian berakir bak pixie style-nya michelle williams *biatch me again please!!!:)))*. terosssss abis nonton pilm skyfall dan mendapati mbah M alias bosnya mas bond, gw jadi merasa ragu, rambut kece gw menyerupai M=michelle williams atau M=mbah bosnya james bond????

me: ciyussss.....jadi rambut baru gw mirip siapa yak?!?!
michelle and M pics taken from here and here

- si musuh utama mas bond -seperti yang pernah didengung-dengungkan di twitternya @miund- emang menyerupai banci kap salon *salim tangan dulu sama bang javier bardem :))* tiap doi muncul, mau adegan apapaun itu. adegan usap-usap pahanya bond *aku mau!!* atau adegan berdarah-darah,,,tetep lho ya gw pengen njawil dagunya seraya bilang 'cynnnn,,,sulam alis hyuk....'


- masup pada pemeran utama! kakanda daniel craig! horeee! akuh suka daniel craig! maksutnya...SUKA!!!!hakakakakakak....dih, gimana ceritanya gw memuja daniel sedang ga pernah liat orang lain memerankan james bond. ehm,,,iya sih ya, aku harus khatam dulu baru bisa menilai. tapi sempet intip pierce brosnan waktu main film james bond. ganteng sih bok, ganteng banget malah. tapi kok buat gw doi kelewat kece, flamboyan, terus kayaknya high maintained gimana gitu. kalo daniel itu pas bok. PAS. derajatnya ga ketinggian *bangsawan kali*, penampakan oke, pokoknya pas. P-A-S!!!!agen yang tsiamik!!!dan satu hal, doi ga perlu sulam bibir!*slurrrpppp* subhanallah ya ukhti, tanpa sulam bibir loh!!!!
etapi kita liat yak, setelah gw tonton seri-seri sebelum skyfall, mungkin idola gw akan bergeser. sebelumnya, maap ya papa daniel...


overall gw suka. gw pikir gw cuma bisa ngadepin film komedi romantis dan horor mesum indonesia, tapi ternyata nonton film berbagai genre oke zuga tuh.pr gw adalah mengkhatamkan 22 film sebelum skyfall sehingga gw bisa ngerti maksut temen yang ngomong 'you have to watch skyfall. itu bagus lho meskipun buat gw itu adalah film james bond yang sangat tidak james bond *?!*'

- oia kaka!!!ada yang kelufaan!!!*anti klimaks* tokoh Q yang jadi ahli ay-ti. terlihat muda, geek, pinter, bibirnya merah loh bok *sowat?!* udah gitu aja sih, ga berkesan-berkesan amat. severine? blablabla...tralalala...terus kemudian mokat!!*menjurus spoiler* udah ah. yang ini udah beneran. cusss

2 comments:

  1. pas nya semacem aer putih yang dinginnya pas itu ya ceu?! hakakakaka

    ReplyDelete
  2. awas ceu, yang pernah ngerasain air putih yang pas nanti datang!!!!mihihihihihihi

    ReplyDelete