Thursday, 15 November 2012

Time Lapse

tadi nggak sengaja main-main di tumblr kemudian nemu postingan tentang time lapse kamera. awalnya sih nggak ngerti *yakali, masalah teknologi gw nihil berat!*, tapi karena bentuk kameranya yang kiyut, gw jadi penasaran. dan kemudian sampai ke webite si produsen kamera. mami!!!aku mau!!!!nih yang ini lucu aja gitu!!!tolong yah, diikutsertakan dalam list seserahan #kode *kode buat mas craig daniel di monitor komputer*

jadi kalau menurut website brinno tersebut, time lapse camera itu itu adalah:

camera which captures images with a interval of time between each image and then converts these images into video allowing you to view the event easily! 

seru ya kakak!!!jadi perubahan momen yang terjadi bisa keliatan gitu. sebenernya, menurut kabar berita, time lapse video itu bisa dibikin secara sederhana. kita cukup ngambil sekian banyak foto (sekian ratuslah, katanya), terus susun fotonya secara berurutan buat diproses jadi video. tapi kan....tapi kan....si kamera brinno ini lucu!!! dan pula, susah kalo mesti ngambil foto secara manual, sekian ratus, sekian puluh menit dan kita mantengin satu objek yang sama di balik lensa. nay!!!

maka dari ituuuu,,,ayo beliin gw si time lapse camera ini *teuteup :)))*. eniwei, ini bukan postingan berbayar loh yah, cuma gw naksir aja gitu. ada dua warna sih. ijo-putih dan biru-item.


picture is from here

terus yang mana yang gw mau????tolong yak, di seserahan nanti kasih gw yang warna ijo-putih *ngomong sendiri* apa pasal???biar mecing sama setrikaan gw!!!!!


bahahahahahaha. oh, insting alamiah mbok-mbok!!

yang pengen liat hasil dari time lapse ini, bisa ditengok videonya di website brinno atau cek di youtube. salah satunya, yang begini ini:


terus habis liat video-video time lapse yang bertema alam dengan backsound yang gimana gituh, mood gw di ambang batas....bergejolak. ihhhh,,apeuuu banget deh gw!!!!yasuwww...gw mau browsingt video time lapse yang modern, penuh city light dan dengan backsound musik ceria!!

ahhh,,dan besok itu adalah kamis. di mana terjadi malam jumat dan pertemuan gw dengan spv. wismilak ya cynnnn!!!!

cusssss!!!

No comments:

Post a Comment