Sunday, 9 December 2012

belum seminggu, sudah menggerutu

belum genap seminggu salju turun, gw sudah menggerutu. cuma satu komen dari gw: nggilani!!!!sungguh ini nggilani!!! desas desusnya taun kemaren itu drop sampe -20 derajat, satu orang homeless di wageningen ada yang meninggal, but i survived pretty well!!sirius ini broooo!!!biasa banget. oke, ini antara bersyukur sama pamer emang beda tipis...gw survive tanpa long john. gw punya 2 set long john robust yang dari twig house yg mana temen yg udah 4 taun di sini bilang gada long john se-robust dari twig house di belanda ini. rangkepan gw paling banter adalah stoking termal. iya termal, tapi tetep aja stoking. ga pake acara topi-topian, ga ada persoalan pasang kaos kaki anget dr bulu kelinci. makanya winter ini pun disambut dengan damai dan tanpa pasang sajen. and u kno, it turned to be so annoying!!! 

jumat kemaren udah mulai badai. salju turun seharian ora uwis-uwis. penerbangan banyak yang batal, kereta delay atau bahkan ga beroperasi ke tujuan tertentu, nyepeda pun jadi perkara. nyepeda di tumpukan salju itu ribet dan kalo udah ketebelan juga susah ditembus, sedangkan nyepeda di atas salju yang udah sempet cair terus beku jadi es licinnya minta ampun. pun kalau habis nyepeda kelamaan, idung sakit, pipi perih, ujung-ujung jari sakit dan pala pening mayanti. yang nggilani, tadi pagi sempet liat pemandangan aki-aki naik sepeda tanpa sarung tangan...watdeheck?!?!?

tapi bokkkkk, syarat pertama ketika kita mau survive hidup di sini adalah ga boleh takluk sama cuaca!!yakali di skandinavia sana boleh jadi lebih dingin, tapi sepeda bukan jadi alat transportasi wajib mereka, di sini?!?

salju emang cantik, but wait till many flight and train-disruptions occur. semoga semua baik-baik aja yah. gw sempet kepikiran film the holiday waktu cameron diaz lari-lari di salju mo balik ke ayang jude law karena tiba-tiba doi bisa nangis. itu gimana ceritanya lari-lari cantik pake sepatu hak di salju?!?!?*dipikirin* persoalan berikutnya adalah jikalau di summer yang nyampe 37 derajat ajah gw masih terjangkit masup enjin, gimana kalo winter yang cetar membahana beginih...

oke, wismilak yah!!dengan cuaca yang makin nggilani dan dengan keimanan untuk menangkis segala godaan winter sale.

 gambar di atas waktu lagi badai hari jumat. cetar juga kan itu langit. siang-siang gelap gulana begitu...


 yang di atas diambil dari washing room koridor ane. am lucky enough to stay on the floor 12... :)


yang ini pas di sekitaran kampus, diambil sepulang makan-makan brutal (ada baso ama pempek *nyengir*) di sukuran luusnya pe-ha-de. eniwei, pehade-nya ternyata orang mbandung deket pun dari rumah gw *meni penting*


ps. untuk siapa pun di luar sana yang punya cita-cita merasakan winter di suatu belahan dunia, percayalah, akan tiba saatnya :')

No comments:

Post a Comment