Friday, 14 December 2012

easy stomach

yes!am a girl with such an easy stomach. ga tau sih, ini judulnya easy stomach apa perut murahan, apa aja ma' lep, blesek masup perut. semua makanan dibilang enak atau enak banget, ampe mas yahya pernah bilang 'si bening jangan dijadiin patokan masakan enak atau enggak ya, nggak bisa itu. sandal jepit digoreng aja dibilang enak' hihhh,,aku jadi kangen mas yahya. kangen mam ayam goreng sama sambel bawangnya yang bikin berderai-derai saking pedesnya :')

yes, menyoal my easy stomach alias si perut murahan, ini sangat membantu kehidupan pertecisan gw dan sangat kooperatif menyangkut kemalasan gw buat masak. hari ini adalah kamis ketiga, selama tiga minggu berturut-turut gw mam siang roti. kurang dutch apa lagi cobak hidup gw?!?!?!padahal gw dulu suka hina-hina anak dutch, 'ih, kamu ga punya makanan lain apa?bread, bread, bread' dan sekarang, gw yang hidup dengan bread, bread, bread. dan sumprit, yang gw bawa buat bekel pun isinya eta deui-eta deui. selembar pake keju, selembar peanut butter, dua lembar strawberry jam. kenapa yg pake sele stroberi dua bijik?simply bcos kalori sele stroberi paling kecil diantara yang lain *najis tralala banget kan gw!!!:)))*. selain itu, gw juga gembol roti tawar thok, ga pake apa-apa, sekantong.  sabodo! yang penting kalo laper ada yang bisa gw embat. terus makanin roti terus, apa kabar gijinya???ohhhh,,,perut murahan ini memang patut diacungi jempol, selain roti yang sama setiap hari, bekel lain yang (hampir selalu) sama pun gw boyong setiap hari. pisang, apel ama wortel. yakali, apel sama wortelnya nggak sebiji yang gw bawa. jadi tiap pagi tas gw penuh sama makanan  bak orang mau plesir.

sebenernya kalau mau diniatin bangun pagi buat masak bisa banget. apalagi kalo pagi gada cerita dutch masak. jadi kompor pasti nganggur. tapihhhhhh.....gw lebih memilih tidur lebih lama ketimbang masak :)))). kdengeran biskan-bisikan halus 'kasian banget idup lo, roti tiap hari'...ahikikikikikiki...iya sik, kesian amet ya gw, tapi at some points am just too lucky. kalo ini perut ga murahan dan kebanyakan requirement buat makanan yang pengen dimakan, bisa berabe idup gw. tapi kalau ada yang mau dengan iklas dan rido rhoma mau nyumbang a proper food buat ik, diterima dengan senang hati kok :'). kadang, kehidupan di mari saat nesis emang (agak) nggilani. sama kayak kebanyakan mahasiswa lainnya, waktu yang dihabisin di kampus, nampak lebih banyak ketimbang waktu yang dihabisin di rumah. so, gudlak for everybodih!!! hyuk mareee....

p.s. menyoal berita bunuh diri mahasiswa di sini, gw mau ralat ya kakak. he's not an asian student, tapihhhh...he's dutch. quite shocking. rest in peace brother...

2 comments:

  1. hahahahhaa!!! toss Ning! perut kita mirip :)))

    cuma perut gw masih lebih manner dibanding perut lu kayanya :p

    ReplyDelete
  2. HEH!sembarangan!perut gw masih behave (dikit)!!punya perut gampang(an) itu bikin hidup jadi lebih mudah bos!!! :)))

    ReplyDelete