Monday, 24 December 2012

makan brutal...

gw ini sering banget kebayang-bayang makanan enak di bandung. yakali di sini makanan ora ono rasane. meh..kabeh. mau makanan enak ya kudu mam makanan itali atao francais. tapihhhh secara ini lidah udah bersahabat dengan em-es-ge dan makanan amigos -agak minggir got sedikit- yaudalah, jajanan bandung udah paling juara. kalo lagi ngahuleng ga jelas *ini aktivitas yang paling sering gw lakukan*, gw suka bikin list di dalam kepala makanan apa aja yang nanti gw mam pas balik bandung.
  • lumpia basah jalan ganeca depan salman
  • ayam bumbu bali/cobek/sambel ijo gelap nyawang
  • madiun gelap nyawang
  • baso malang mandeep
  • cuanki serayu
  • cakue
  • sop dahapati
  • coto makassar
  • sop konroe
  • rumpun msg: seblak, gurilem, keripik saiton, keripik baso, lidi-lidian, makaroni kering, dll
  • bebek slamet
  • bancakan
  • ampera
  • pizza hut dago *penting banget*
  • batagor 
  • cilok
  • tahu hot jeletot
  • cireng cipaganti
  • gorengan *yang digoreng pake minyak jalantah dan plastik* pleus cengek
  • bacol alias bala-bala cocol
  • seblak basah
  • roti boy *hedannnn*
  • frozen yogurt sarupaning sour sally ato punyanya jco
  • donut jco
  • breadtalk
  • ciskek-nya cizz
  • mi kocok deket kartika sari
  • lomie imam bonjol *bayemnya yang banyak manggggg*
  • bebek boro
  • mi lela
  • madtari
  • baso tahu
  • semua jajanan mamang-mamang sebangsa: kute alias kue tete alias kue ape, kue cubit yang masih basah adonannya, dll
  • dll, dsb, etc. 
eceu-eceu te-el!!!!temenin si gue yakkkk!!sekalian rekomendasiong makanan lainnya!!!*ngomong sendiri*

No comments:

Post a Comment