Sunday, 2 December 2012

oma...

NEE!!gw bukan mau nyeritain oma irama alias bang oma yang lagi hot-hotnya mau nyalon jadi presiden indonesia. pengen komen sih, tapi karena komen gw akan menjadi komen ngehek, ga usah lahya, ketimbang gw diajak kawin siri???bisa berabe gw!!!lagian kasian itu bulay-bulay ganteng made in jermani, swiss, dan skandinavia!!*gada hubungannya!!*

ini adalah oma tempat gw nginem. hakakakaaka...iya, seperti yang udah pernah gw ceritain, gw pan tiap sabtu, dua kali dalam sebulan bersih-bersih di tepat seorang oma yang tinggal di panti jomfo di bennekom. panti jomfonya bak apartemen. gw mau tuh dikasi satu apartemen kek gitu *ngomong sendiri*

iya, oma ini kan sudah berumur 90 taun, meskipun doi masih sehat (secara masi aktip berenang dan mantan atlet golf), tapi doi sudah, ehm, pikun :)))). jadi setiap gw lagi nginem, hamfir pasti doi menanyakan dan menceritakan hal yang sama yaitu:
oma: kamu dari mana?
me: dari indonesia
oma:di mana indonesianya?
me: bandung, west java
oma: ohhhhh,,,saya juga pernah lho tinggal di indonesia selama 5 taun. suami saya kerja di british tobacco jadi sering pindah tugas. saya dulu tinggal di semarang. deket tempat tinggal saya ada lapang golf. wooo,,pokonya saya seneng banget. kamu beruntung, punya negara yang cantik. tapi, meski saya tinggal lama di indo, saya tetep ga bisa bahasa indo. sekarang saya udah ga main golf, cape. karena ada sekian lubang (lupak berapa lubang), dan kamu mesti jalan sekian km (lupa berapa km), total bisa 4 jam. ohhh, terlalu capek itu. tapi saya masih renang 4 kali seminggu dan main bridge, makanya 90 tahun dan tetep sehat. -->gw sampe apal!! :)))
me: wooo,,iya ya oma *muka seantusias mungkin* 
dan itu terjadi setiap gw nginem. maksut gw: SETIAP gw ningem.....hihihihihihihi...lucu banget deh ni si oma.

dan tadi pagi pas gw mau siap-siap ngelap-elap, gw ga mendapati kain yang mau gw pake di tempat yang seharusnya. nanya dong ya sama oma, meski gw tau doi pun ga bakal inget di mana. bener doms, oma pun bingung, kemana larinya kain-kain yang biasa dipake elap-elap. karena ga tahu di mana gerangan, walhasil ngelap-ngelap hari ini disponsori oleh: baju kaos oma yang udah buluk!!!!bhakakakakaka,,,pengen ketawa sih gw..berasa elap-elap di rumah sendiri. secara gw suka secara brutal menjadikan kaos yang udah ga dipake sebagai kain elap. ya ampun omaaaa :))))


dan gw sangat yakin sedari saat ini, oma pasti bakal jadi salah satu hal yang gw kangenin ketika gw meninggalkan wageningen untuk hijrah ke swiss *mulai hasidu* :")))

2 comments:

  1. ih ini si oma idola!! yg sometiknya este loder itu kann??
    coba potonya dipampang di blog dong mbak beningg.. :D

    ReplyDelete
  2. mbetul mba ithung!!!anak perawan pun kalah sama si oma --'

    ihihihihi...aku binun pegimana cara minta potonya :))))

    ReplyDelete