Friday, 7 December 2012

pagi tadi...

bangun bobok, keluar kamar, kemudian mendapati ini di depan pintu kamar:


iya, tanggal 5 desember kemarin adalaha hari sinterklas. bahkan di kampus pun kedatangan jelmaan sinterklas dan piet :))). sinterklas ini bagi-bagi coklat ke tiap hosing dan bagi-bagi permen sama kruidnoten ke ruang kerja di gedung kampus...mihihihih

buka gorden kamar dan mendapati:





hamdalah yah :)))

cantik sih, tapi dingin. mana pulak kemana-mana kita nyepeda...litjin cynnnnn. anak belanda pun pernah bilang kalau musim salju itu saat di mana lucu banget ngeliatain mahasiswa internasional nyepeda *kepruk* yakali, kita nggak se-fasih mereka perkara bermanuver pake sepeda saat musim salju. oia, kabar terakir dari temen, besok mau ada badai salju. oke!bring it on bebih!!!!*ngehek*

terus pan dikala musim salju siang lebih singkat, jadi pagi-pagi masih gelap, sore-sore udah gelap. kalo lagi sendiri, manadangin keluar jendela, liat salju tapi rada gelap, pake bekson winter song (ingrid feat sara ato om ronan) berasa suram amat...bbbzzttttt

No comments:

Post a Comment