Tuesday, 18 December 2012

rindu lukisan, mata suratan...

gara-gara ada temen ngepos link di fesbuk, yang ternyata itu adalah fitur peta keluaran bing. semacem gugel maps gituh dan berakhir dengan scroll sana-sini dan sampai menemukan my home sweet home. bagaimana nggak rindu... :')
 
 
yang mana coba rumah gw?????rahasiaaaa...ihhh,,nanti pada stalking-nguntit rumah guwa pulak *najis :)))* tapi keren kan, di sekitarannya ada jalan namanya jalan pacul (pojok kiri atas). rindu deh. rindu jalan kaki setelah naik angkot. sepuluh taun loh gw ngelakoninnya, abisan rute jalan dan angkot semenjak smp sampe kuliah, kurang lebih, masih disitu-situ juga. ibarat kata gw jalan sambil merem pun ga akan nyasar. sangking khatamnya gw jalan lewat rute yang sama selama sepuluh taun...hakakakkak
 
 
 
yang ini juga tempat dengan sejuta kenangan *cih :)))*. kampus-sabuga-masjid salman. sakinah kan gw??yaiyalah!!hobi gw kan solat maghrib jamaah di salman, karena mengejar pahala!!!!*bohong deng...jam solat magrib itu adalah peak season di mana para aktipis kampus yang mempesonah tumplek tublegh di salman. niat macam apa itu?!*
 
jadi pengen cepetan balik. kumpul sama anak-anak *meski ga akan sama lagi, secara udah pada punya idup masing-masing :))* dan melakukan kegiatan mingguan bareng orang rumah. mam di ampera, bancakan, dan sekitarnya....auwooooooo
 
makanya cepetan diberesin itu kuliah!! *ngemeng sendiri*

No comments:

Post a Comment