Monday, 24 December 2012

samsung galaxy camera

aloha!!!greeting frommmm...stokhom!!!*edan sombong* ya...gapapalah...sombonglah selagi bisa *ajaran macam hapah inih?!* eniwei...stokhom ini cantik bok. doi itu merupakan nama kota sekaligus nama provinsi di sini, yang terdiri atas pulau-pulau. makanya, salah satu alat transportnya adalah ferry salim. perihal stokhom, nanti aja yak diceritainnya. sebenernya, tiap jalan kemana...gitu, selalu pengen nyeritain. pengennya sejak ngangklung 8 taun silam. pan ceritanya pertama kali menjejakkan kaki di yurop. jaman masih ndeso *sekarang juga sih*. tapi males banget. 

yaudah, pokoknya stokhom ituhhh...cantak!!begitu mendapati kenyataan bahwa stokhom itu cantak, hal pertama yang terlintas di kepala,' mengapa oh Tuhan, kamera gw cupu amet.' walhasil, apa yang ditangkap kamera jauhhhhhhh di bawah apa yang ditangkap oleh mata. kemudian keinginan punya kamera baheus berseliweran di kepala. pengen apa?DSLR?nope!! hasrat kepemilikan kamera belum sampe level DSLR, mungkin nanti 1-2 taun lagi ketika gw udah digaji pake yuro, gw berhasrat punya DSLR. 

nah, beberapa waktu silam, pas lagi nesis, gw menemukan link tentang yaitu: Is Berlin the most photogenic city? nah, begitu liat sesuatu tentang jerman, kan hati langsung tergerak *sisa obsesi yang ga kesampean kuliah di jerman sepulang ngangklung 8 taun silam*, pas dibuka ternyata itu iklan sodara-sodara. iklan samsung galaxy camera. pisiknya cakeuuubbb. 

image taken from here

biasalah...gadget yang warnanya putih itu keliatannya derajatnya tinggi. kayak laptop gw. padahal laptop gw paling busuk :))) *elus-elus laptop*. tapihhhhh gw langsung mundur teratur begitu tau harganya *dasar negara dunia ketiga* selain harga, yang bikin males juga fitur share dengan 3G wifi apapunlah itu. jadi begitu jepret ambil foto, langsung bisa tuh apdet di instahram, fesbuk, atau media pamer apapun. paling pas buat yang suka pamer foto selepas foto diambil. fresh from the oven. sedangkan gw kan ga suka pamer lewat foto doang, maunya lewat-kata-kata juga, semisal di blog ini, cerita sambil upload foto. nyebelin kan gw  :))). jadi gw ngasih pilihan sama pirsawan, yang ga suka ga usah mamfir, yang misuh-misuh  tinggal close tab, yang masih kuat silakan lanjut,,,bhaakakkakakak. jadi gw cuma mau fitur kamera thok. dan satu yang pasti, gw butuh kamera yang bisa terandalkan untuk night mode-nya.

iya, selama ini kan senjata gw kamera saku jaman beuheul, dan kadang si foto kudu melalui proses editing yang begitu panjang. dilurusin, dicrop, warnanya tarik sana-tarik sini. pokonya bener-bener menggantungkan nafas pada software edit poto. tapi hasilnya lumayan kan?katakan iya!!!!!

makanya begitu liat ada kamera ini...mmm..mmm...mulai melirik-lirik ingin. pengen ngode, tapi gada yang dikode #persoalan :)))

bisa diintip hasil-hasil foto pake kamera ini di serial 'most photogenic city' di yutub. 




nah, dari tiga pideo di atas, mas-mas londo paling oketawati kan?!hyuk...dutch guy may not be the most handsome guy in europe. tapi perihal ketegapan, ketinggian, dan postur bodi, bersainglah mereka *senderan di dada mas-mas londo* *hasidu*

dan gw paling demen sama (omongan) mas londo bagian, '....it doesn't really matter,when you have a camera, everybody can be a photographer.'

No comments:

Post a Comment