Wednesday, 5 December 2012

second winter

yes bebih!!!winter is coming meskipun masih labilun. kemarin senin udah mulai hujan salju tuh. ga ada yang lebih annoying daripada nyepeda terus itu salju namplok-namplok ke muka. antara rada sakit sama ganggu pandangan. belum mik-eup gw yang luluh lantak. sebagau orang yang kerja di dunia enterteyn, rempong lah gw tac-ap...hyukkkk, pret!!dan gilanya, masi banyak orang-orang yang sanggup olahraga outdoor dengan celana pendek dan kaos pendek. padahal temperatur udah mines. masnya kulitnya terbuat dari apa sih? dari ermy yah? *menurut ngana ermy kulit apah?!*

tapiiiiii....hamdalah bener, masih berjodoh dengan winter kedua. semoga masih ada winter-winter berikutnya (di tempat yang berbeda). iya nggak Tuhan? :D *NGAMIN!!*


oia..it's gonna be a bit annoying..akoh mau pamer dolo!!!!

source: here
Wageningen best university in The Netherlands! For the eighth year in a row, Wageningen University has been labeled “best university in the Netherlands”, by the study choice guide ‘Keuzegids Universities 2013’. This guide, issued by the Higher Education Information Centre (CHOI) on December 4, 2012, states: "Many of Wageningen University’s programmes are among the best the Dutch universities have to offer."
yes!!am a proud student :)))). makanya yuk mari masup wageningen *tetep usaha biar orang-orang pada daftar* padahal jaman dulu yang kebayang dari uni di belanda cuma delft doang..mihihihhi

satu hal geblek lainnya gw temukan ketika gw sedang bekerja keras *tapi boong* di perpustakaan. seperti yang kita tau *kita?!* bahwa tesis gw kali ini adalah membandingkan environmental impact (climate change dan biodiversity) dari dairy farming practice (organic dan conventional) on the different soil type (peat dan sandy soil) di belanda, keren ga tuh?padahal gw ga ngerti apa-apaan itu...

nah, gw ini udah bak juragan sapi. lo tanya berapa kilo tokai sapi selama setaun?gw tau! berapa produksi susu sapi sapi selama setaun?gw tau!! berapa hektar rata-rata luas peternakan?gw tau!! jangan sampe gw beralih orientasi sama sapi setelah beres nesis!! oia, itu hanya pengantar ga penting. nah tadi siang gw itu lagi ngitung-ngitung manur alias tokai sapi,,bbzzzttt, nah gw mau tau berapa tokai sapi yang ketinggalan di rumput ketika mereka merumput, niat hati masupin kata kunci 'calculate manure left on pasture', but it turned to be:


guoblokkkk!!!miapah ngitung manur sisa di passport :))))). gila...itu ujian maha berat buat nahan ketawa di dalem perpus!!!!bahahahahaha

ah, kapan-kapan nyritain tecis ahhhhh *senyum-senyum najong*  *pembaca mundur teratur*

No comments:

Post a Comment