Monday, 24 December 2012

stokhom...

seperti yang sudah diejawantahkan sebelumnya...prosesi potret memotret yang emang gw lumayan demen, bisa jadi persoalan...hasil jepretan banyak yang ngeblur. nama pun udah gelap, switch ke night mode. kalo pake flash, hasilnya ga sesuai keinginan hati. begitu flash dimatiin, foto banyak yang nngeblur #persoalan. hyukkk..flash emang ngebantu sih..tapihhhh...oh dilemasiong....

makanya om...beliin aku kamera foket yang terandalkan dong om... *monoloh*

kalo di kota gede, centrum menjelang natal meriah neykkk. etapi, menurut desas-desus orang sini natalan tanggal 24 desember.

 masih di sekitaran centrum. gw terhenyak pas nyampe 'Tuhan, kenapa kota banget?!?!?' makleum, dari dusun.

entah menara apaan


namanya juga provinsi kepualaun, ferry salim berlabuh di hatiku 

ini sekitar djurgården bukan sih?gw ngarang, abisan lupita lopes. plesir tapi tolil... --" 


ini aslinya hamparan air bok. udah beku terus ketutup salju. lalu tiba-tiba, seonggok mas-mas jogging lewat depan gw. ya Robbi!!

No comments:

Post a Comment