Friday, 4 January 2013

kebodihan 2013

hwaheiiiiiii!!!!apa kareba dunia?!?!?!
pertama-tama izinkan saya dan deretan artis papan atas mengucapkan selamat tahun baru 2013!!!!semoga semakin sakinah dalam tuntunan ilahi robbi!!!eymin!!!

oke...
bagaimana 2013????totally awesome sodara-sodara!!!!!edan lebay padahal baru berjalan 3 hari. eniwei, sebenernya 2013 dibuka dengan sebuah ketolilan. oh, i hate my self....tapi  ya mau bagaimana lagi....

jadi gimana ceritanya??
gini, gw kan dengan semangat membara bak arangnya tukang sate pengen produktif tuh. bukan produktif bereproduksi yah. oleh karena itu diputuskanlah pergi ke perpus *ciyeh ke perpus*. harapannya sih bisa berkarya, tapi seperti yang diketahui bersama, harapan memang tinggal harapan. kutak-kitek mainan social media. sekitar agak sore, mampir ke temat temen yang hosingnya deket dari kamfus untuk minjem obeng. biasalah, sepeda gw sok bermasalah. kali ini kap rantainya minta diganyang. beres dengan sepeda, ngobrol-ngobrollah kita. sampai sekitar jam 6 lebih ada yang nelpon, nanya lagi dimana?dengan siapa?semalam berbuat apa? ge dengan entengnya 'masih di sini, tapi mau balik ngampus lagi soalnya tas sama isinya masih di perpus' yang kemudian di seberang sana terdengar jawaban 'tapi perpusnya udah tutup ning, jam 6 barusan'.
 me: 'APA FERNANDO JOSE?!INI TIDAK MUNGKIN!!!!' *zoom in-zoom out ala telenovela*

gevlek sodara-sodara!!!!
gw minta doa semoga tas gw kembali dalam keadaan utuh yak. concern terbesar gw adalah external hardisk dan kunci rumah gw. external hardisk isinya data tesis *anjrit gw deg-degan parah* dan kunci rumah kalo ilang suruh ganti ratusan yuro *ya robbi!!!*. gw sekarang pun nginep akibat gada kunci buat pulnng. antara khawatir tapi konyol. mau sedih tapi pengen ketawa. gw tuh ngebayangin besok hari pas nyamperin librarian seraya berkata 'pak/bu, saya mau ambil tas adidas pink. kemarin belum sempet ngambil perpusnya wis tutup.'  *sambil pake cadar gara-gara malu*

DOAIN GW MBAKSIS DAN MASBROH!!!!

No comments:

Post a Comment