Saturday, 12 January 2013

kecemete


yes!!semenjak nabi adam belum diturunkan ke bumi, gw itu hobi coba-coba kacamata. simply becos gw ngarep keliatan pinter kalo pake kacamata *kasian*, ampe sekarang pun masih begitu. ada temen yang matanya mines dan pake kacamata, kemudian gw coba-cobi kacamatanya sambil matut-matut diiringi pertanyaan 'gw keliatan pinter ga?'. pernah duduk sebelahan sama temen, terus gw gratakan ambil kacamata doi yang disimpen di tempat kacamatanya, gw pake terus (seperti biasa) 'keliatan pinter ga?', 'yes, and also sexy' *najis loooo :))))* 

pertanyaannya, 'mata kamu mines atau nggak dik bening?', 'sebenernya mines om. kecil sih.' tepat februari taun kemarin iseng periksa mata pas lagi nemenin temen yang beli kacamata. hasilnya yang kiri normal, yang kanan mines 0.5. ah...kecil itu. tapi sejatinya gw fenasaran sama kondisi mata sekarang ini. selama nesis, mata gw abuse tanpa ampun. sebelum nesis aja gw kalo ngegame bisa ampe lewat tengah malem *kepruk diri sendiri. gimana mau sehat, boboknya ngaco gitu*, apalagi sekarang, ibarat istilah ibu, mata gw kayaknya udah jemblek. pengen periksa sekarang mines berapa, tapi takut ga siap nerima kenyataan kalo semisalnya minesnya meningkat secara exponensial bak bakteri yang berkembang biak. kadang kalo liat orang dari jarak tertentu, mukanya pada rata. entah problemnya ada di mata gw, atau yang gw liat itu sebenernya bukan orang *somfral*

nah, gw itu kan biasa melakukan hal-hal ga penting di saat genting. seperti kali ini gw malah coba-coba kacamata secara.....online! mehehehehheheheh.....seru deh, specsavers ini nyediain fitur coba online. ya meskipun hakul yakin kalo nyoba langsung tetep bakal beda hasilnya. cekidot...


pusing ga lo????muka inyong kabeh!!!

yang merah cetar juga...tapi gw mana pe-de :)))


mulai ga rasional. sunglasses pun dicoba ;p

pemirsa!!!jadi aku keliatan pinter kalo pake yang mana????
(kayaknya) pemirsa menjawab: kalo muke lo dirtutup semua!!!

No comments:

Post a Comment