Saturday, 19 January 2013

selamat makan :)

oke!di jumat sore yang dingin banget ini -iya bok!temperatur drop lagi, salju turun lagi- kita mampir buat makan di luar. nah di tempat makan itu kita berlima termasuk gw. lima perempuan indonesia nan keren. sebelum pesenan beres, ribut kan kita. ngemeng ngalor-ngidul, ketawa ketiwi ga jelas. salah satu obrolan adalah artis laki idola.

temen-1: pokoknya leonardo dicaprio buat gw yah
temen-2: gw sih tetep pangeran wiliam
temen-3: blablablablbla...ohhh, aku sih adam maroon 5
gw : ah, gw sih santai, pasti ga ada yang mau rebutan ama gw. sting atau richard gere aja
temen-2: apaan lo aki-aki gitu. pasti lo cuma mau warisannya doang
temen-1: iya ih aki-aki, gw dong leonardo, masih muda, lagi masa produktif
gw : jangan sembarangn. sting itu hakul yakin masih produktif. liat dongs bodinyaaaa...doi itu rajin yoga

blablalablablablabla 

*tetep dong kita ribut masalah nggak penting seputar artis cowok idola*

sampai suatu masa mas-mas nganterin pesenan makan kita. nyimpen di meja seraya berkata 'selamat makan :)'

kita berlima: *noleh sambil nganga*

kita: you speak indonesia
masnya: ya
kita: you understand what we're talking about?
masnya: iya
kita: .........



gw: *agak berbisik* tau gitu gw sebut nama artis lain. nggak sting sama richard gere. kesannya gw demen aki-aki banget sih...

untung pemirsahhhhh...kita nggak ngomongin si masnya!!!!masnya lumayan ganteng lochhhhh. dan setelah di sinyalir, emang dia peranakan londo-indonesia. dari jawa. yaudalaya, dunia emang semfit.

pesan moral: watch your mouth pemirsa!!!ini nederland!!!

No comments:

Post a Comment