Wednesday, 9 January 2013

vakantie is voorbiej

sejatinya, tiap buka blog dan mau mulai postingan baru, bawaannya pengen ngucapin 'selamat tahun baru', apa-apaan ituuuuu...

jadi sodara-sodara, holiday is over!!op=op!!!! gada lagi yang namanya libur. periode baru sudah dimulai!!!bagaimana rasanya???ZZZzzzZZZZ...belum bisa move on dari kasur...

the biggest challenge adalah kembali nesis sodara-sodara. pas pertama mau buka file tesis, it took me forever buat nemuin filenya. kepriye iki??? terus, demi menumbuhkan motivasi tentunya gw pergi ke lumen (lumen=nama salah satu gedung tempat nesis) di mana isinya orang nesis. harapannya menumbuhkan motivasi dan perasaan sepenanggungan. tapi yang ada malahan jiper gara-gara temen belanda yang duduknya sebelahan sungguh istikomah dan efektif dalam bekerja, lain banget sama gw yang tiap sepersekian detik bukain twitter terus-terusan. PENONTON...NYUHUNKEUN PIDUANA!!!!

some random things i did/saw/heard lately:
  • ini adalah januari terhangat di belanda selama seratus taun terakhir...forever young...i want to be forever younggg *entah kenapa kebayang lagu ini*
  • belanda ngabisin 70 million euros for firework in the NYE..ckckckkcckck
  • on average, firework purchasing was 74 euro/person..nanaonan eta????bahkan si temen londo yang cerita hal ini bilang 'it's stupid right?bisa buat makan dua minggu gitulohhh.'
  • di belanda, secara legal, orang-orang cuma boleh main petasan, kembang api, dan sebangsanya selama dua hari. di tanggal 31 desember dan 1 januari. pun, toko-toko cuma jual barang-barang tersebut menjelang taun baru. kasian de lohhhhh...kita doms di indonesia bisa kapan aja. belum lagi kalo bulan puasa tiap malem pas lagi taraweh selalu kedenger suara 'jedar-jedor' anak main petasan!!
  • pintu freezer koridor gw masih somplak. gw ga berani tuh buka-buka freezer. jadi freezer koridor gw bentuk dan ukurannya bak kulkas dua pintu. tinggi besar. dalemnya laci-laci sejumlah anak di koridor gw. nah pintunya itu lagi susak, ada sekrup atau sesuatunya yang copot. walhasil kalo pintu dibuka lebar-lebar bakalan lepas. pernah tuh gw iseng-iseng buka, dan berujung ngebenerin selama setengah zam. besokan tangan pegel bak abis angkat barbel -.-
  • beha h&m gw made in indonesia!!!!bahahahahaha..penting abis masvroooo....bangga ga sih lo????gw jadi penasaran, di mana pabrik beha h&m di indonesia..hhmmmmm
  • gw sekarang minumnya susu kedele. yaudalahya, gen asia. gen laktosa intoleran. terimalah bening, ras yang 100% toleran sm laktosa memang ras yurop...
dan di 2013 ini, i simply want to have a healthy life!!!lahiriyah maupun batiniyah. apalah artinya makan bener, istirahat cukup, rajin olahraga kalau banyak penyakit hati *tunjuk diri sendiri*, begitupun sebaliknya. jadi....tolong dibantu yak!!!!sim salabim jadi apa prok..prok...prok...!!!!

2 comments:

  1. eh gw toleran lactosa 100% Ning B-)

    ReplyDelete
  2. gw mah jangan harap. kalo susunya dicampur sesuatu masih oke, tp kl beneran minum susu, udahnya langsung kembung #persoalan

    ReplyDelete