Friday, 15 February 2013

Hall of fame

lagi suka (lagi) dengerin the script...itu tuh band rock irish yang vokalisnya mantan personel boyben mytown :)))). sampe di lagu mereka yang paling baru yaitu hall of fame, the script-feat will.i.am. ciyehhhh...namanya juga sama-sama juri the voice UK, yuk mareee...


You could be the hero
You could get the gold
Breaking all the records they thought never could be broke

Yeah, do it for your people
Do it for your pride
How you ever gonna know if you never even try?

Do it for your country
Do it for your name
'Cause there's gonna be a day...

When you're standing in the hall of fame (yeah)
And the world's gonna know your name (yeah)
'Cause you burn with the brightest flame (yeah)
And the world's gonna know your name (yeah)
And you'll be on the walls of the hall of fame


pengertian yak. lagu dan liriknya terlalu keren, apalagi kalo lagi demotivasional yang disponsori oleh spv sendiri *kirim santet* 

baiklah masuk ke bagian curhat duniawi dan akademis....

i personally don't mind kalo si tesiswati diobrak-abrik/diluluhlantakan/dibantai asal dikasi saran dan solusi. nah spv gw kan ada dua bijik. yang satu, sebut saja melati, itu solutip dan helpful, kalo gw mentok *ehm..selalu mentok* doi akan berujar 'ehmmm...oke, sekarang ini enaknya diapain yak' terus doi bantuin banget lah. yang satu lagi, sebut saja mawar, pengen gw santet pake santet yang dikirim langsung dari jamaika!!!! at some points, entah gw aja yang menggila, gw suka melihat binar-binar kebahagiaan kalo mahasiswanya susah. i don't know, but i can really tell....

nah, di grup gw itu kan di akhir tesis ada kolokium dan ujian tertutup. di bagian kolokium akan ada mahasiswa lain yang jadi reviewer buat kita. orang tersebut diharapkan ngasih pertanyaan (yang susah) sama apa yang kita kerjakan. kemarin gw sempet ngajuin nama buat jadi reviewer gw dengan alasan orang tersebut pake tools yang sama dengan gw, tapi ditolak. beberapa hari kemudian mawar ngasi nama reviewer gw yang bikin gw pengsan tujuh turunan. reviewer gw itu salah satu anak londo paling pinter yang pernah gw tau. cuman sekali doang sik ambil kuliah bareng. gw lulus dengan nilai biase saje, temen ada yang sampe re-exam 3 kali, doi lulus pake nilai sembilan. yaudahlaya, pipis berdiri pas kolokium kalo dia yang jadi reviewer. terus entah kenapa, mungkin ini yang namanya kuasa Tuhan, gw dapet email kalo doi ga bisa jadi reviewer gw karena sakit. bener-bener musti istirahat berbulan-bulan. oke, gw seneng. senengnya lebih ke arah 'sukurin lo mawar, Tuhan tidak meridoi'

HAHAHAHAHA...geblek ya gw???

jadi gw dan mahasiswa anak bimbingan mawar emang suka gosip satu sama lain. dan kita merasakan hal yang sama *big hug* bahkan ada anak yang baru mulai nesis sama mawar langsung nyamperin gw dan nanya 'bening, mawar itu personalitinya bagus ga sih? masa' waktu itu doi pernah bilang blablablbala gara-gara blablablbala' *gw siyok denger ceritanya!!!*

gilinganwati pokoknya!!!!ingin hati nulis semuanya tapi yaudalaya....mas danny dan abang will.i.am suda memberi suntikan semangat...awww!!!!*that's why music is (one of) the most important thing(s) in my life :')*

SEMUNGCRUT EAAAAA!!!!!

2 comments:

  1. *ngakak* Mak, itu kayaknya santet dari Jamaika masih kalah sama santet Dayak atau Sukabumi Selatan. Mwahahahaha.

    ReplyDelete
  2. iya ya....gw mau memadukan santet dari dayak pleus voodoo dari jamaika...biar maknyossss :))))

    ReplyDelete