Wednesday, 27 February 2013

happy birthday!!

BASI MADINGNYA UDAH SIAP TERBIT!!

ibarat kata, blog gw ngomong gitu...
ternyata tanggal 2 februari 2010 itu pertama kalinya nulis di blog inihhhh :'), jadi blog gw udah masup 3 taun!!!happy birthdy to my blogggg!!! niat awalnya sebagai pelipur lara when i was at (one of) my lowest point...mihihihihi. karena, buat gw, nulis itu lebih gampang ketimbang ngomong secara langsung. jadi kalau tiba-tiba gw cerita sesuatu di sini, tanpa cerita secara langsung sama orang, itu bukan karena gw ga mo ngomong sama orang, simply becos it's easier for me *ngomong apose sich?!*

dan hamdalahnya, ternyata gw lumayan istikomah untuk menafkahi blog ini. biarpun sebagian besar isi dari blog ini adalah hal-hal ga penting nan alay, tapi kan ini blog gw. terserah gw domsss!!! *nyolot sendiri :))))*

yang lain-lain mengenai ulang taun adalah ulang taun kaka dan ade gw. my big bro turned 29 tanggal 16 kemarin, and my lil bro was 16 tanggal 20 februari!!!selamat ulang taun....semoga *yaudalaya doanya sama kayak waktu gw nelpon*

pic was taken from here

ok!let's back to the reality!! :s

No comments:

Post a Comment