Sunday, 24 February 2013

sepintas rutinitas

sampurasun!!!!

holare, pmirsah...apa kareba?!
bosen ga sih kalo (lagi-lagi) gw bilang kesibukan gw seputaran nesis????sok sibuk kamu bening mayanto!!

pokoknya sebagian besar waktu gw dihabiskan di depan komputer, kalo nggak di gedung lumen, ya melipir ke perpus *ciyehhhh,,,cewek perpus*. nggilani, gw bisa stand by di perpus dari sekitar jam 10 pagi ampe jam 10 malem. 12 jam sodara-sodara...ampe belerrr!!!!

apakah gw bekerja dengan efektif selama 12 jam?!tentu saja.....TIDAK!!!!
dalam 12 jam itu yang terjadi adalah: 
- total istirahat 4 jam
- mainan internet 5 jam (yutub, twitter, fesbuk, blogwalking, cek imel, stumbleupon,dll)
-1 jam ngelamun
-2 jam kerja

selamet yeeee...buang-buang waktu ga berkesudahan. belum bosen ga berkesudahan karena kelamaan di perpus, meskipun banyak yang bisa dilirik di sana-sini. tapi biasanya gw baru lirik sepersekian detik, langsung ke-gap sama masnya. sampe kemudian gw ngetwit, dan seorang senior di sini bilang 'flirting aja lewat fesbuk' oke, gw ga ngerti. sampai pada suatu masa, seorang teman ngasi tau lebih lanjut tentang hal tersebut. bahwa ada grup bernama Gespot: UB WUR. Grup buat mreka-mreka yang hobi nangkring di library dan pengen flirting sama orang yang ditemuin di perpus...BAHAHHAHAHA

jadi kalo semisal, lo liat daniel craig di perpus, seraya membatin 'anjrit!!!gw doyan abis tapi ga punya nyali' lo bisa mencurahkan itu di grup Gespot:UB WUR tanpa khwatir identitas kebongkar, karena apa yang ditulis di wall tersebut jatohnya anonimus...hakakakaka. nah, contohnya serupa begini:


geblek ga tuh pesen-pesen yang ditulis?!?!?!ibarat kata gw nulis gitu dan ketauan mamanda, bisa dirajam guwe!!!!

atas nama penasaran, gw cek grup fesbuk tersebut. ternyata 99% pesen yang ditulis dalam basa londo!!!demi apose?!?!?di mana letak keadilan?!?!?!

No comments:

Post a Comment