Sunday, 3 February 2013

The impossible

pics taken from here

here comes the easiest movie in the world: the impossible!!!! the easiest in the sense of understanding the plot. yoi banget, gimana ga gampang, inti dari ceritanya adalah keluarga yang sedang liburan terus kehantam tsunami, terpencar-pencar, saling mencari dan akhirnya bisa ketemu lagi, lengkap...kap, sekeluarga. based on true story saat tsunami 2004 silam. 

cuma liat filmnya aja, hati bak diiris sembilu bok. liat gelombang air yang gede banget, yang mana rumah yang kehantam bisa ambrol, apalagi kalo manusia yang kena. ibarat kata, cuma bisa pasrah aja dan ketika sekeluarga itu bisa kembali kumpul semua, rasanya emang miracle happens :')

oke, buat gw,  peran ewan mcgregor di sini.......(ga terlalu) penting...bbbzzztttt...tapi karena aku sudah sukeu sama doi, ya iya dongs gw tonton. secara genre film yang biasa ewan mainin ga masup sama salero gw, pas liat the impossible, meski bukan tipikal komedi romantis, tapi dia akan hepi ending. hyuk mari gw tonton. kalo peran ewan ga penting, terus siapa yang perannya penting? LUCAS!! he's the eldest son of henry (ewan). he's the hero bokkkkk!!!

adegan paling patingceremes adalah ketika satu keluarga kembali kumpul dan ketemu di rumah sakit setelah cari-carian. meskipun proses ketemunya itu klise and at some points remind me of sinetron indonesia. udah sempet papasan dan jalan bersilangan, tapi ga saling ngeh. si anak nutup gorden sehingga ibunya (naomi watts) ga bisa liat kalo sebenernya si suami (ewan) ada tepat di luar tempat perawatan. penonton pun gemes. tapi tetep oke. aku pun sungguh berlinangan :')


ewan mcgregor ini yah, emang one of the most brilliant male actor deh bok *lo aja yang doyan, bening mayanto!!!*, tapi emang loh, gak semua film doi meledak..dak.dak.dakkkk...tapi peran-peran yang doi ambil itu ga semvarangan :')

No comments:

Post a Comment