Wednesday, 20 March 2013

26!

yes! i turned 26!!!bukan sekarang, tapi beberapa hari yang lampau *sok misterius :))))* hakakakakakak...
terus dapet apa????dapet berkah berlimpah dari ilahi robi....alhamdulillah ya... *edisi sakinah* *pasang cadar*

ini kali kedua sik mengulang tahun di tanah kumpeni. rasanya? biasa aja sik, mungkin karena gw bukan tipikal orang yang mensakralkan *bener ga tuh?* ulang taun. ada yang ngucapin+doaian, ya di-aminin dan dibalesin. pun nggak ada, kayaknya gw cuek-cuek aja *oke, ini cueknya emang agak keterlaluan, tapi mo gimana?*
mihihihihihii...

oia, taun kemaren dapet ucapan dari prof. favorit, sekarang gw berasil poto bareng!!!! *bitch me please :)))))*  habis gimana doms?!?!?!doi tsakep banget!!! dan bisa-bisanya gitu salah satu temen gw pas tesis ngerjain proyeknya yang dipertuan agung prof.keren ituh. dan dari sebelum si temen tanda tangan tesis kontrak pun gw udah ngerecokin doi dengan peemintaan 'gw mau diundang ke presentasi tesis lo nanti yak.' teman macam apa gw ini?!?!?!mihihihihihii

singkat kata: taun kemaren ucapan, taun ini poto bareng. meskipun dengan ngeheknya temen gw bilang 'prof. ini temen saya datang ke presentasi saya bukan buat saya lho, tapi pengen ketemu kamu' *neggak mikroba satu kontainer*

kemudian gw mendapat...

kenapa juga musti nini-nini?!?!
jikalau dibuka...



intinya mah mesti banyak besukur dan banyak-banyak belajar
semoga semakin baik yakkkk.... *ngemeng sama diri sendiri*

1 comment:

  1. Pas buka link nya, astago, beneran ganteng yah prof fav lo been..!! masih muda benjeeut lg! kenapa ga lo deketin aja ben, lumayan dapet suami londo plus tinggal trus di sana hihihi :P

    ReplyDelete