Friday, 1 March 2013

37 People Who Are Worse At Cooking Than You

judulnya diambil dari artikel yang ditemuin stumbleupon. jadi beberapa waktu silam pernah baca artikel ini, gw ngakak parah. parah banget pokonya. nah, saat ini di mana gw lagi istikomah di perpus tapi bosen banget *belagu!!padahal kerjaan banyak, pake acara bosen* mampirlah gw ke stuble upon. dan menemukan kegeblekan-kegeblekan manusia di muka bumi ini.
 
at some points, am relieved, ternyata skill masak gw ga senista yang gw bayangkan. untuk lengkapnya bisa cek di sini, tapi gw pengen mempertontonkan beberapa kegeblekan mereka 8"))))
 
this guy....
 
 
person who tried to bake this pizza...

 
use this racket as a colander

 
this poor spagheti...


bake this cookies

this popsocle
 
aku ngakak pemirsah!!!ngakak sejadi-jadinya!!!!!*tapi ditahan soalnya di dalem perpus*
 

1 comment:

  1. Yang raket buat saringan ravioli itu bukan geblek lho, tapi kreatif mwahahah.. Asli kreatif abis, secara mungkin doi gk ada saringan di rumah :D :D

    ReplyDelete