Saturday, 9 March 2013

6 bulan...

bukan hamil 6 bulan. tapi 6 bulan adalah sisa waktu gw di sini. perasaannya: campur aduk ga karuan!!!sounds levayy ya, kan masih 6 bulan. tapi ini sungguh ga karu-karuan. yang ada di pikiran gw: gw ga tertarik (lagi) sama internship di luar wageningen; meskipun masih pengen jalan-jalan, tapi gw udah ga (terlalu) peduli apa gw masih sempet jalan-jalan ke luar apa engga. yang ada di pikiran gw justru: gw pengen stay di wageningen, cherish every moment, menyambangi setiap sudut dusun ini, ngabisin waktu sama anak-anak (esp. anak indo) di sini. 

bokkk!!!!!gw ga pernah tau yah masa depan bakal membawa gw ke mana, meskipun pengennya sih membawa ke pelaminan bersama daniel craig apa yang terjadi nantinya sama gw dan temen-temen di sini. nggilani loh kalau nggak ada mereka secara jauh dari keluarga. gw , perempuan yang lahir dan sampai lulus s1 ada di bawah ketek emanya, terus sekolah 2 taun nggak pulang-pulang. 

baru selasa kemarin ngobrol ama temen:

me: lo suka galau gitu nggak?
him: galau kenapa?
me: kita balik pengangguran. kita?gw kaleeee, lo mah pasti jadi dosen
him: belum tentu juga kali. tapi santai aja, Tuhan pasti kasi jalan kok
me: iya sih, hmmmmm

biggest concern dalam hidup gw!!!!

balikbalik kan pengangguran yah, ditambah betapa reseknya kehidupan sosial di indonesia. ihhhh...sudah barang tentu nanti gw bakal denger 'bening udah pulang yah, udah kerja apa masih nganggur?', 'pulang-pulang mau ngapain. nikah apa belum?', 'masa' lulusan luar negeri masih nganggur?'. emang sih, orang kita terlalu perhatian. kadang sampe pengen nyumpelin mulutnya pake cabe habanero sekintal. di sini mah gw lempeng aja. gada yang resek.

yatapi kan hidup terus berjalan, harus gw hadapin sik. 

semoga Tuhan emang kasih jalan :')


tuh kan, belum apa-apa udah kangen duluan. ini gedung yang paling sering aku sambangi :')

No comments:

Post a Comment