Sunday, 10 March 2013

(another) goodbye...

pokoknya sejak postingan yang lalu, mungkin sampe 6 bulan ke depan, gw akan banyak  nulis kegalauan menuju pulang dan kepulangan orang-orang. LEVAY KAMU BENING!!!yes, maybe. tapi gimana dongs, denger berita temen-temen mulai pulang satu persatu itu rasanya.......

biarpun kita nggak ikrib sama mereka-mereka, tapi selalu ada cerita tentang mereka. sesedikit apapun. misal, temen yang kenal karena ambil kuliah yang jumlahnya cuma 1.5 kredit *recehan pisannn*. di luar itu palingan sapa-sapa kecil sama ngobrol-ngobrol nggak jelas sambil ketawa-ketiwi. atau temen yang dosen pembimbingnya sama, seringnya gosipin si dosen tersebut. berakhir dengan dengerin doi curhat kalo lagi bimbingan, si dosen ngomong apa aja kemudian gw yang freak out sendiri gimana harus ngadepin si dosen. 

gitudeh pokoknya!!!!aku sebal dengan saying goodbye. mana tahu apa gw bisa ketemu lagi sama mereka atau engga.....

kek malem tadi, diundang mam bareng karena temen mau balik dan nggak akan mampir wageningen lagi. gw kan jadi sentimentil sendiri. kadang lebih milih nggak tau apa-apa. terus denger dari temen lain atau liat dari satatus fesbuk orang tersebut bahwa doi udah pulang. that's way easierrrr...

repotnya jadi orang berhati helo kiti. semua bisa bikin terhara atao bikin sedih. ya mau diapain lagi....namanya juga idup...

tapi tadi malem makannannya enak!!!gimana dongss?!?!?!

lasagna enaknya meninggal *buang timbangan* kokinya aseli dari florence 

the chef: a guy who held the plate

ke..ke..kekenyangan

yang punya hajat dan mo back for good ke sepain. semoga sukses masvroooo!!!

ibarat kata semisonic, every new beginning comes from some other beginning's end

2 comments:

  1. ceuuu...si elu mabumabuan?? mihihihihi

    ReplyDelete
  2. sayangnya tidak ceuuuu...kalo kumpul2 (ga pake kebo), si gw paling ada di taraf teh/kupi/jus :)))))

    ReplyDelete