Tuesday, 26 March 2013

sharing privacy

jikalau ada pemirsah yang tergolong ke dalam orang-orang yang gw sebut di tulisan ini, no offense ya masvrohhhh dan mbaksis!!!

sebenernya ini salah satu fenomena yang marak di kalangan kehidupan masa kini, ketika banyak dari kita punya akun-akun socmed termasuk salah satunya adalah instagram. am not gonna talk about what you upload  on your instagram. terserah mau aplot apa aja, boleh jadi bak princess yang hobinya aplot koleksi fashion terhip dari mulai #hermes #LV #louboutin dsb, atau #mau #jadi #hestek #abuser #pun #monggo  :))).

gw cuma tergelitik dengan fakta di mana ada orang-orang yang mengunci akun intagramnya, tapi tiap mereka aplot foto terbaru, foto terbarunya dilink lewat twitter dan/ato facebook account . that's just total fun :)))). lucu aja gituh, pas gw lagi mainan fesbuk atau twitter, lau kemudian ada link muncul dan pas gw klik adalah apdetan foto terbaru di instagram. tapi pas gw buka profile instagram dari  orang yang bersangkutan , yang muncul adalah:


there is nothing wrong being like that, secara setiap orang berhak penuh atas akun social media yang  mereka punya.  tapiii.... ngunci suatu akun social media untuk kemudian di link ke socmed lain di mana sejuta umat bisa liat, could anybody explain the logic behind it? :))))

4 comments:

  1. sama kaya yang bilang Path itu lebih private, bisa posting apa aja.. eeeeh kok itu Path nya connect sama Twitter & Fb ya? :))

    ReplyDelete
  2. dan abis itu masih mempertanyakan mengapa pertemanan di path dibatasi...bbzzttt :))))

    ReplyDelete
  3. Hahahahaha ini salah satu suara hati gw juga, kalo emang mau diprivate kok ya dishare toh?!
    Salam kenal ya bening..
    iiih gw suka namanya deh bening-bening gimaaa gitu *kemudian dijitak*

    ReplyDelete
  4. @emaknyashira nah itu dia!!!katanya private, tapi dishare :))))

    salam kenal juga....hihihihihi

    ReplyDelete