Monday, 8 April 2013

boosterdam

oke, secara normal, rencana hari minggu adalah :

pergi ke amsterdam untuk anter temen ke skipol-makan basamo skalian perpisahan ama burket-jalan.

for you who know burket, this gonna be crazy!!! he will do Phd in his former university in KAUST saudi arabia!!! ayo buat anak-anak KPA silahkan disoraki dan diselamati :))). he'll be back to Indonesia next week then continue his study on september 2013. maka dari itu tadi terakir kali gw basuo dengan doi karena pas gw balik ke indo doi udah di arab. sing sakseus ya bok!!! buat desa gelembung bangga..bahahahahahaha

oke, the major point of my story adalah bukan hanya hal tersebut di atas yang gw lakukan, tapi juga terdapat tambahan kegiatan berupa naik boster, I still can't believe, why on earth I did it. berawal dengan jalan di centrum amsterdam dan mendapati di depan museum madame tussauds ada kayak pasar malam kicik. isinya ada komidi putar, permainan imyut kayak mancingan-mancingan, sejenis ontang-anting tapi tinggi banget, dll. salah satu permainan yang paling nyeremin adalah booster. bok!! lo liat orang diputer-puter di atas booster aja udah ngerasa pusing, mual, ngeri. kemudian datanglah ajakan (lebih tepatnya tantangan) untuk naik booster. mennn!!! gw antara mau naik dan engga, tapi yaudahlah gw putuskan untuk NAIK!!!

...........
...........
...........

gw kehabisan kata untuk mendeskripsikan rasanya naik booster. roller coaster itu pokonya nothing bak butiran debu. saat gw naik booster adalah saat gw merasa dekat Tuhan selain saat naik pesawat yang turbulensi. putaran pertama, kedua, ketiga gw masih sanggup teriak dongs...setelah itu gw cuma bisa pegangan kenceng sambil berdoa semoga ini cepat berakhir dan gw berjanji untuk ga akan naik ini lagi!!! yang nggilani dai wahana ini, bukan cuma lo diputer 360 derajat dari atas ke bawah, tapi kursi tempat duduk elo pun diputer-puter 360 derajat. bingung yak? intinya kayak bumi, bumi berevolusi terhadap matahari sambil berotasi, dobel putaran kan? nah si booster ini berevolusi terhadap titik tengahnya, tapi kursi tempat lo duduk pun berotasi (tapi rotasinya nggak setiap waktu, bisa mokat kita!! rotasi beberapa kali di suatu titik tertentu). kalo boleh gw sebut, mungkin itu yang namanya neraka dunia. turun dari situ, gw kayak orang yang nyawanya hampir dicabut, tapi dibalikin lagi. gusti!!!

dua orang teman gw apa kareba??? they seemed to enjoy it!!! yang satu ngakak bahagia sambil teriak 'bening kamu gimana? kamu ok?' heck, gw udah ga bisa jawab. temen yang satu lagi teriak-teriak sambil diselingi 'ini keren banget'. OHMAYGAT!!!

sekedar peringatan, kalau ada yang tau level keberanian gw dalam menghadapi kejamnya dunia fana, dan kalian merasa level keberanian kalian di bawah atau at least sama dengan gw, don't you ever take this friggin' booster!!!

picture from here

yang dilingkarin merah. itulah booster yang gw naikin. nggilani...nggak lagi-lagi gw naik beginian...pretttt

2 comments:

  1. Hahhh, si Burket hebat amat yak otaknya nggak mleduk.Bhahahahak.

    ReplyDelete