Tuesday, 16 April 2013

lingkaran setan

bukan temannya lingkaran biru. ini cuma perputaran yang terjadi karena manusia mahasiswa emang dasarnya ga pernah puas...

taun pertama...
kuliah-kuliah-kuliah-praktikum-praktikum-praktikum-assignment-assignment-assignmnent. sampai akhirnya mikir 'enak ya mahasiswa tingkat dua yang lagi pada nesis. nggak keiket jadwal strik pagi sampai sore. lima hari dalam seminggu, ditambah ujian'

taun kedua: tesis
ohemji!!! 'kenapa selalu dipertemukan dengan jalan buntu?! mesti banget yah sering-sering nangkring di perpus sampe jam 10 malem??? internship enak kali yak, jadwalnya jelaslah kek orang kerja. pagi sampe sore sih, tapi kan ga ada ujian'

taun kedua: internship
'kok ya mboseni tho tiap hari kerja dari jam 9-18. ditambah embel-embel tuntutan harus kreatip dan develop idea. enak juga kuliah taun pertama, bosen atau males? bisa bolos seenak jidat. absen ga diitung, yang penting tugas dan ujian lancar'

begitulah persoalan nggak penting seorang mahasiswa!!

dan di akhir masa, inilah yang terjadi...

pic from here

No comments:

Post a Comment