Wednesday, 29 May 2013

bang john& mas adam...

oh...
hancur...hancurr..hancur hatiku...
hancur...hancurr..hancur hatiku... *ala-ala olga*

jadi kan tadi pagi lagi ngelab sambil dengerin radio. nggak ngerti sih ngemeng apa penyiarnya. tapi setiap sekian menit ada iklah yang bunyinya'...endebre..endebre... john mayer...endebre..endebre...john mayer'. wadu....perasaan gw jadi nggak enak.

beres ngelab langsung dong buka websitenya doi. aku langsung lemesh pemirsa. dobel lemesnya.

1. doi konser di amsterdam, di tiga tempat, tiga tempat dan semuanya udah sold out
2. tanggal konsernya pas gw udah balik T_____T

padahal gw rajin ajah gitu cek jadwal tur doi, tetep aja kelewat!! yang paling nyebelin yang poin nomor dua cencunya. biar udah sold out, kalo gw masi di sini, teknologi calo sangat bisa diandalkan.

pun minggu kemarin dapet kabar konser maroon five mundur dari juli ke januari 2014. pun gw udah balik. oh maiiii. yang maron sih yaudalahya, biarpun gw doyan, tapi yasutrawey, ga segitunya. tapih yang john mayer ini

pagi ini aku sebal pemirsah!!!
ahhhh...semoga nanti kita jodoh ya...bang john dan mas adam. entah piye carane.

No comments:

Post a Comment