Monday, 24 June 2013

brugge: from display window & shop

seperti yang kemarin ditulis, entah kenapa sepuanjangggg jalan di brugge semua barang yang ada di etalase terlihat sodem kiyut!! cakep semuanya. begitupun pas masuk tetokoan yang isinya semua barang yang manis-manis. kayaknya manggil-manggil banget. tapi berhubung aku kuat iman dan kere, yasuw berakhir dengan kijken-kijken niet kopen...mihihihihihi *kopet layaknya kumpeni*



giung yah...

mahalun....

*ngantongin tekonya*


itu atap rumahnya typical brugge kan ya?



cukup banget untuk persediaan ngepet selama.....lamanya!!!

sabun lucuk, biar rajin mandi

masih sesabunan





cuma liat-liat ajah udah bahagia.... :')

5 comments:

  1. aaaaaaaaaaaakkkkkkkk warnawarniiiii.. :D

    itu magnet pulkasnya pgn dibawa pulang smua deh.. :D
    *eh itu magnet kan yg si atap belgium? :p

    ReplyDelete
  2. Oemjiiiiiii.. Lucuuuuuuuuuuu. :D:D

    ReplyDelete
  3. Lucu banget itu rumah2annya.. Magnet bukan sih??

    ReplyDelete
  4. @mba ithung iya, pengen aku ambil seisi toko :))))... itu rumah2 yg berdiri pajangan gitu, magnetnya yang bobok di depannya

    @dyah iya bok, lucu semua bokkkk

    @mba amy magnetnya yang tidur di depan rumah2an...iya lucu2 rasanya semua souvenirnya

    ReplyDelete
  5. ben, itu sabun meni lucu2 pisan, gw malah jd males mandi krn tkut sabunnya rusak bwntuknya wkwkw
    coklat dan gula-gula dmna2.. lucu2 bgt!!

    ReplyDelete