Saturday, 8 June 2013

mandi...

speaking about this thing, my shower habit resembles with para buleleng pada umumnya. *pemirsa: 'ciyehh...sok keren lo, kebiasaan mandi menyerupai buleleng'* pret!!!! keren apanya? tahukah kalian kalo para buleleng itu adalah golongan manusia males mandi?!?!?! HAHAHAHAHAHAHA....

serius ini, dulu, di hosing yang lama, gw idup dengan koridor dengan fasilitas dapur masing-masing dan ada beberapa kamar yang juga punya kamar mandi dan toilet sendiri. nah, gw tergolong manusia yang hidup di kamar dengan dapur tapi sharing kamar mandi dan toilet. empat orang satu kamar mandi. kalo gw lagi insap dan pengen mandi pagi sebelum kuliah, sering banget tuh kamar mandi lagi isi. nah, kejadian yang sekarang, gw idup di koridor dengan fasilitas basamo. baik dapur, toilet, maupun kamar mandi. satu koridor delapan kamar dengan enam kamar diisi para londoh. kamar mandi ada dua bijik. tau apa yang terjadi? gw ga pernah punya problem mandi. belum pernah gw ngalamin pengen mandi dan kamar mandi lagi isi :)))))

pun, gw waktu itu baca twitnya @trinitytraveler di mana dia bilang bule itu paling praktis kalo urusan traveling. jarang ganti baju dan males mandi. yang cewek suka absen pake be*a dan yang laki bisa nggak ganti-ganti daleman. mungkin dibolak balik, depan belakang, side A-side B *yakali kaset* *oia, anak sekarang nggak kenal kaset :))))*

ada masanya (baca: pas winter) ketika gw ada di konsdisi males mandi level 76524,88. gilakkkk...pernah tuh ya dalam seminggu mandinya dua kali doang, sisanya? ya cuma elap-elap yang perlu dilap dan ganti daleman cencunya :)))). ibu udah hapal bener sama kebiasaan ini. pun kalo anak-anak protes gw berdalih 'kalo semua orang di dunia ini mandinya dua kali sehari, anak cucu kita mana kebagian air???harus ada orang-orang kayak gw di dunia ini.'

tapi kalo keinginan mandi lagi membuncah, udah ga bisa ditawar-tawar lagi. mau bangun telat, tapi kalo udah napsu mandi, gw tetep pergi mandi dengan waktu sesingkat-singkatnya, kurang dari tujuh menit *precise* hakakakakakakak

sebenernya pengen tobat nasuha sih, kan kebersihan sebagian dari iman *pasang tjadar* paling engga konsisten mandi setiap hari walaupun cuma sekali. tapi...tapi...tapiiiii..nanti anak cucu kita masih kebagian air nggak?!?!?!? *tetep ngeles!!!!* palingan juga kalo udah kawin jadi rajin mandi dengan sendirinya. namanya juga harus. BAHAHAHAHAHA...

No comments:

Post a Comment